Konsep Interior Desain Rumah Minimalis

 

Konsep Interior Desain Rumah Minimalis

Mempunyai desain rumah dengan gaya minimalis modern  sepertinya untuk banyak orang masih menjadi pilihan saya yakin anda akan sangat setuju dengan pandangan saya bahwa rumah berkonsep Minimalis saat ini memang menguasai pasar. Pengembang  rumah hunian masih menawarkan tipe rumah minimalis dalam tahun ini maupun tahun mendatang. Anda, yang menjatuhkan pilihan pada design rumah bergaya minimalis  sebaiknya memperhatikan interior desain yang cocok dengan rumah juga. Ada 8 saran mengenai  desain interior yang sebaiknya Anda perhatikan ketika mulai mengisi rumah minimalis Anda.>Konsep Interior Desain Rumah Minimalis hubungi 081270328816
Perhatikan bentuk asesoris ruang yang rapi (bersih, tegas, tanpa profil, bentuk geometris yang minimal). Ingatlah bahwa desain minimalis , prinsipnya adalah pas, perfect, tidak berlebihan.

Konsep Interior Desain Rumah Minimalis

  • Gorden/penutup jendela gunakan type Roller Blind kalau tidak tahu roller blind saya jelaskan Roller Blind adalah jenis gorden atau tirai gulung merupakan salah satu jenis tirai yang sangat mudah pengaplikasiannya serta menjadi favorit di ruangan kantor. Tirai ini berbentuk lembaran yang dilengkapi sebuah alat penggulung pada bagian atasnya. Penggulung tersebut menempel di dinding bagian atas atau di langit-langit. Alat penggulungnya memiliki sebuah pipa di bagian dalamnya yang berfungsi untuk menggulung tirai supaya tampak rapi pada saat digunakan. Sistem pengoperasian ada yang manual serta motorized dengan remote control. basic blinds (vertical atau horizontal).
    Gorden Roller Blind
  • Kalau Anda mau memasang karpet gunakan karpet dengan warna solid Model minimalis.
    Karpet-Minimalis
  • Selalu upayakan permukaan meja, permukaan credensa atau cabinet dalam keaadaan bersih dan kosong. Letakkan buku dan barang-barang lain dalam laci. Asesoris yang ideal adalah vas bunga dari gelas artistik, piring simple berisi buah dan/atau tempat lilin.
  • Gunakan satu warna yang simple  untuk bantal sofa.
    Model-Sofa-Minimalis
  • Cover bed, sprei dan sarung bantal gunakan corak yang simple. Kombinasi warna batasi pada dua warna tanpa motif Gantunglah lukisan dengan komposisi dan frame yang simple (3d visual), tanpa profil atau ukiran. Jangan terlalu banyak lukisan, pilih yang besar dari koleksi Anda.
  • Cat tembok pilihlah warna pastel/pucat yang netral seperti abu-abu, beige atau krem.

Konsep Interior Desain Rumah Minimalis

Artikel
Konsep Interior Desain Rumah Minimalis
Judul
Konsep Interior Desain Rumah Minimalis
Deskripsi
Konsep Interior Desain Rumah Minimalis Mempunyai desain rumah dengan gaya minimalis modern sepertinya untuk banyak orang masih menjadi pilihan
Penulis
Penulis
Mandore Id
Gambar Penulis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *