Lemari-Bawah-Tangga
Contoh Gambar Lemari Bawah Tangga

Tangga merupakan salah satu komponen penting dalam rumah hunian. Namun banyak sekali dijumpai area bawah tangga yang tidak terpakai. Padahal area bawah tangga sangat penting untuk menunjang keindahan interior dan dapat memberikan kesan luas apabila rumah yang dihuni kecil atau sempit. Daripada menjadi area kosong, lebih baik memanfaatkan tangga.

Berikut adalah beberapa hal yang bisa dimanfaatkan untuk area bawah tangga.

1. Rak terbuka
Jangan selalu berasumsi bahwa area di bawah tangga hanya cocok untuk menyembunyikan pembersih ruangan, dan tas belanja. Rak terbuka juga bisa terlihat cantik. Dengan rak ini, Anda tidak hanya bisa meletakkan buku-buku, tetapi juga menambahkan hiasan.

2. Ruang tambahan
Karena rumah semakin mengecil, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan area di bawah tangga menjadi satu ruangan sendiri. Contohnya, di bawah tangga, Anda bisa membuat ruangan dapur mini yang berisi lemari dapur, peralatan memasak, dan wastafel.

3. Kabinet
Untuk yang satu ini, sudah lumrah dilakukan. Biasanya, kabinet atau lemari di bawah tangga sangat efektif untuk menyimpan peralatan kebersihan.

4. Sofa
Mendambakan sudut yang tepat untuk menyendiri? Anda bisa membuat area di bawah tangga menjadi tempat favorit, dengan menambahkan sofa dan rak mini. Lengkapi juga dengan lampu yang nyaman untuk membaca.

5. Pilih warna cerah
Untuk menciptakan ruang penyimpanan di bawah tangga, Anda tidak perlu mengikuti kebiasaan dengan mengecatnya serupa dengan warna tangga. Memang, sebagian orang melakukan ini untuk membuat ruang penyimpanan tidak terlihat karena tersamarkan oleh tangga.

Namun, cobalah bereksperimen mewarnai lemari ini dengan warna cerah seperti hijau toska. Tentu saja, tetap sesuaikan dengan furnitur di sekitarnya.

6. Rak di tengah tangga
Menggunakan ruang tembok di tengah tangga, bisa menjadi bahan pertimbangan. Hal ini juga bisa menambahkan karakter pada tangga yang polos.

7. Perpustakaan
Tidak ingin rak-rak buku Anda mendominasi ruangan? Anda bisa membuat rak-rak sendiri sepanjang tembok di sisi tangga. Rak ini juga memberikan nuansa berbeda dari tangga yang sebelumnya terlihat kosong.

8. Laci
Selain lemari, Anda bisa mempertimbangkan untuk mengombinasikannya dengan laci. Laci ini cocok untuk menyimpan surat-surat berharga, sikat, kunci, dan perlengkapan rumah tangga lainnya.

9. Rak sepatu
Membuat rak sepatu di bawah tangga merupakan solusi cerdas bagi rumah kecil. Untuk membuat rak ini berbeda, pertimbangkan memasang rak sepatu yang bisa digeser dari dalam ke luar untuk membukanya.

10. Rak barang-barang peninggalan
Tidak ada aturan bagaimana menggunakan ruang di bawah tangga. Jika Anda adalah orang yang gemar bepergian ke tempat-tempat baru dan senang mengoleksi benda unik, bisa meletakkannya di bawah tangga. Mulai dari kartu pos, piring bergambar, atau ornamen lainnya.

11. Meja belajar
Jika Anda menginginkan ruang untuk belajar khusus tapi rumah Anda terlalu sempit, pertimbangkan area di bawah tangga daripada harus mengorbankan sudut di kamar tidur atau ruang makan.

Ingatlah untuk menyertakan benda pendukung selain kursi dan meja, seperti pencahayaan. Dengan begitu, ruang belajar di bawah bawah tangga bisa tetap bersinar dan terasa lebih luas.

12. Ruang kegunaan mini

Meletakkan mesin cuci dan pengering di bawah tangga adalah ide genius yang bisa menghemat ruang Anda. Dengan begitu, Anda bisa memanfaatkan lebih banyak meja atau kabinet di dapur.

Jangan biarkan area bawah tangga Anda “nganggur”. Potensinya luar biasa untuk membuat ruangan lebih nyaman ditempati.
Seringkali justru kita abai pada hal-hal yang memang susah ditata pada ruangan, misalkan area bawah tangga. Area bawah tangga seringkali menjadi lokasi terakhir yang kita tata. Bukan karena tidak penting, tapi memang karena bentuknya yang memiliki bidang miring (sisi bawah tangga) membutuhkan olahan desain yang memang tak sama dengan ruang-ruang lainnya.

Jika di rumah Anda terdapat bagian ruang di bawah tangga, usahlah khawatir. Lihat saja desain ruang bawah tangga ruangan ini. Simpel dan kreatif. Di sana ada meja persegipanjang yang memiliki kaki ramping, lampu meja, dan tanaman philodendron. Kombinasi ketiganya menghasilkan sudut ruang yang ciamik. Dua buah lukisan kecil pun menjadi sebuah sentuhan yang menarik untuk Anda tambahkan di dinding belakang meja.

Oh,iya. Ruang bawah tangga biasanya tidak terlalu luas. Karenanya, coba gunakan cat putih untukdinding guna mendapatkan ambience ruangan yang lebih terang dan kontras. Ruang kecil membutuhkan tingkat cahaya yang cukup untuk menunjukkan detailnya.

Selamat mencoba, dan nikmatilah ruang indah Anda!

Lemari bawah tangga model minimalis penerapan desain yang multi fungsi bagi ruanga kosong pada aplikasi di tempat tersebut sangat cocok dan baik bila anda terapkan bagi rumah minimalis serta modern pola dari ukuran yang memang harus pas dan teliti tentu bisa memberi kan ruangan yang bisa di fungsikan baik melalui pintu serta laci yang serbaguna produk yang memang harus di ukur oleh tukang dan juga dikerjakan di workshop kami melalui sistem fungsional desain , dengan struktur bodi melalui penerapan aplikasi sistem bongkar pasang atau knockdown, disajikan dan mengatasi masalah keterbatasan lahan yang merupakan bagian dari sistem ini. pada contoh gambar ukuran 200 cm ( 2 meter ) dan tinggi 180 cm ( 1,8 meter ) dan luas dalam 50 cm Sedangkan dalam mengaplikasikan pada pintu untuk memberikan ruang yang lebih besar dengan penggunaan sistem pintu buka tutup yang praktis dan efesien, sentuhan pintu dengan kaca transparan memberikan media sekaligus pemanis yang jelas memiliki fungsi fungsional lemari untuk bawah tangga tersebut memberikan kesan dinamis pada ruangan utama rumah anda. untuk focal point melalui finishing HPL tekstur kayu. Pada bagian dalam sudah disesuaikan untuk penyimpanan kebutuhan anda , rak kosong, dan laci. untuk kekuatan utama dengan bahan baku blockteack (kayu lapis) dengan ketebalan 1,8 mm, gaya yang mewah juga dapat dilihat dari berbagai lokasi hal dan oleh karena sistem dari pola warna ini, dengan tampilan yang sederhana dan bagus adalah konsep yang paling disukai dari desain lemari ini.

Harga lemari bawah tangga minimalis model oak tersebut masih bisa mengalami perubahan *Harga perubahan dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari informasi maupun kesepakatan negosiasi baik dari via phone maupun sms dari produk tersebut disesuaikan dengan keadaan alamat pengirim, perubahan kondisi harga dibahan baku blocteack dan Bahan finishing baik menggunakan HPL, harga perubahan juga bisa terjadi melalui pengukuran yang dilakukan di tempat ruangan secara langsung sesuai dari ukuran dan bahan yang dipakai. Dan kami tetap mengutamakan Kejujuran yang menjadi Prioritas utama kami kepada konsumen untuk mendapatkan Produk terbaik dengan Transaksi yang aman adalah sebagai komitmen dan amanah untuk kami yang harus kami jaga, dan kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama & sebuah kepercayaan besar dari bapak/ibu terhadap produk-produk dari kami.

Harga tersebut sudah termasuk dari ongkos kirim untuk pengiriman daerah kota Jakarta, pengiriman untuk luar area Jakarta ada penambahan cost ongkos kirim.
Workshop furniture minimalis klender Jakarta
Workshop kami juga menerima pesanan model produk selain Lemari bawah tangga minimalis multifungsi anda pun dapat melihat beberapa model furniture ukiran jepara maupun mebel minimalis untuk interior rumah dengan mengirim gambar produk yang anda kirim ke alamat email kami di allia.furniture@gmail.com dan kami akan memberikan sebuah penawaran harga yang menarik, Khusus wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, kami juga menerima permintaan dengan mengukur langsung ditempat rumah anda, untuk mendapatkan ukuran yang pas pada ruang kamar rumah anda baik tinggi dan panjang. dengan tukang pembuat furniture serta melakukan negosiasi langsung dari kami maupun beberapa perubahan yang sesuai keinginan Anda, dan Anda pun bisa mendapatkan harga yang sesuai untuk kebutuhan interior anda.

Lemari Bawah Tangga

Tinggalkan Balasan