Perbedaan-Cara-Pasang-Keramik-Di-Indonesia-Dan-Luar-Negeri
Gambar Sumber Youtube

Perbedaan Cara Pasang Keramik Di Indonesia Dan Luar Negeri saya membuat judul dan artikel ini sebenernya di suruh sama teman-teman saya yang selalu geli membaca komentar- komentar youtuber yang selalu seolah-olah orang indonesia itu bodoh semua padahal kami lebih mengandalkan skil bukan update teknologi

Perbedaan Cara Pasang Keramik Di Indonesia Dan Luar Negeri dari unsur bahan ,di indonesia jika ada yang membangung mereka lebih memperhitungkan biaya rendah tetapi dengan kwalitas yang bagus hal ini di dapatkan dengan menggunakan adukan pasir dan semen pada saat memasang keramik

Kenapa saya katakan ini lebih hemat dari pada menggunakan semen khusus untuk pasang keramik ? bayangkan jika 1 sak semen khusus untuk memasang keramik itu hanya cukup untuk memasang keramik 12 lembar keramik ukurang 60 x60 cm betapa borosnya memangnya yang punya rumah mau ? kalau mau sih tukang keramik seneng aja

Jadi kesimpulannya untuk poin Perbedaan Cara Pasang Keramik Di Indonesia Dan Luar Negeri dari unsur bahan adalah hemat anggaran

Perbedaan Cara Pasang Keramik Di Indonesia Dan Luar Negeri dari unsur waktu kerja

Memang benar jika pemasangan keramik di luar negeri terlihat cepat tinggal gelar semen di lantai kerja lalu taruh kermaik plek plek plek di kasih tile spacer 1 jam dapat 10 meter tetapi bukankah di butuhkan waktu untuk membuat lantai kerja itu benar-benar rata dalam arti waterpass ?

Berapa hari waktu yang harus di butuhkan untuk membuat lantai kerja tersebut ? ada yang bisa jawab

Jadi Kesimpulan pada poin Perbedaan Cara Pasang Keramik Di Indonesia Dan Luar Negeri dari unsur waktu kerja adalah njilmet daripada bikin lantai kerja dengan kwalitas semulus plesteran tembok di pondok indah lebih baik pasang keramik dengan adukan udah dapat banyak ,karena tanpa lantai kerja dengan tingkat akurasi tinggi sama aja pasangan keramik yang di hasilkan kalau nggak kopong ya gelombang naik turun sesuai dengan lantai kerja

Paham kan maksud tulisan di atas ?

Ada tambahan nih dari saya sesuai pengalaman ketemu tukang-tukang keramik yang selalu bilang lulusan dari malaysia ,setelah beberapa kali ketemu beberapa orang ( beberapa orang itu artinya lebih dari satu orang ya ) nurut aku biasa-biasa aja tuh keahlianya nggak seperti yang di gemborkan mereka toh kalau ada mereka yang di batam kok selalu aku yang di panggil untuk memasang di beberapa tempat sama kontraktor di batam ?

Jadi kesimpulan dari tulisan Perbedaan Cara Pasang Keramik Di Indonesia Dan Luar Negeri sebagai berikut

1 bahan

2  hemat biaya

3 waktu

4 skil tukang

Baca Juga Jasa Pasang Keramik Jakarta Barat

 

Artikel
Perbedaan Cara Pasang Keramik Di Indonesia Dan Luar Negeri
Judul
Perbedaan Cara Pasang Keramik Di Indonesia Dan Luar Negeri
Deskripsi
Perbedaan Cara Pasang Keramik Di Indonesia Dan Luar Negeri saya membuat judul dan artikel ini sebenernya di suruh sama teman-teman saya yang selalu
Penulis
Penulis
Mandore Id
Gambar Penulis
Perbedaan Cara Pasang Keramik Di Indonesia Dan Luar Negeri

Tinggalkan Balasan