Tips-Memilih-Keramik-Kolam-Renang

Dalam pekerjaan finishing Keramik Kolam Renang tidaklah gampang seperti yang dibayangkan karena itu juga akan berpengaruh terhadap hasil jadi kolam renang tersebut setelah diisi air untuk itu dalam hal ini kami akan membahas bagaimana cara memilih material finishing kolam renang baik dalam pemilihan batu bibir kolam renang, keramik kolam renang maupun mozaik kolam renang.

Pemilihan keramik kolam renang

Pada umunya Keramik kolam renang memakai ukuran  keramik 20×20, 10 x 20,20×40 tetapai sekarang banyak model keramik dan berbagai ukuran dan untuk alternatif lain kami menyarankan untuk memakai keramik ukuran  25×20 tetapi dalam pemasangannya keramik ini tidak akan simetris dengan nad lantai kolam.

Sehingga pemasangan Keramik Kolam Renang bisa dipadukan dengan keramik list pada dasar kolam renang dengan memakai Keramik  tipe lain contoh list lantai dasar kolam renang memakai jenis mozaik 5×5 cm warna random dengan cara pemasangan secara simetris random.

Ini berfungsi untuk menghilangkan pandangan baris nad dari atas,setalah itu bagian tengah lanti dasar juga bisa memakai ukuran keramik 25 x 20 cm , jadi intinya pemakaian Keramik Kolam Renang tidaklah pengaruh tetapi harus memakai teknik dan harus bisa mengeksploritasi desain estetikanya.

Memilih mozaik untuk kolam renang

Mozaik pada umunya dipakai adalah ukuran 5 x 5 cm, 7.5 x 7.5 cm dan 10 x 10 cm , untuk mozaik biasanya memakai jaring di bawahnya dan biasa dijual perlembar dengan ukuran 30 x 30 cm
perdus biasanya 2,70 atau sekitar 30 lembar.

Untuk teknik pemasangan kami rasa tidak masalah mau dipasang secara random dengan warna lain, mono color,dual color, untuk disain sendiri mozaik lebih cantik dan kelihatan exsclusive.

Memilih finishing Bibir Keramik kolam renang

Dalam memilih material finishing bibir Keramik Kolam Renang,haruslah tahu untuk segi maintenance yang mudah maupun segi keamanan, dalam kali ini kami menyarankan untuk pemilihan batu material kolam renang yaitu batu andesit polos atau adesit bintik dengan finishing coating anti lumut.

Cara Perawatan Batu andesit :
1. Dengan rajin menyikat batu dengan air bersih setiap hari atau min 2 Kali Dalam satu minggu
2. Coating ulang batu min 3 bulan sekali

Jasa Pasang Keramik Di Tangerang

Artikel
Tips Memilih Keramik Kolam Renang
Judul
Tips Memilih Keramik Kolam Renang
Deskripsi
Dalam pekerjaan finishing Keramik Kolam Renang tidaklah gampang seperti yang dibayangkan karena itu juga akan berpengaruh terhadap hasil jadi kolam renang
Penulis
Penulis
Mandore Id
Gambar Penulis
Tips Memilih Keramik Kolam Renang

Tinggalkan Balasan