Pasang Keramik Di Atas Keramik Kelebihan Dan Kekurangannya

Pasang Keramik di atas keramik pertama kali saya lakukan pada tahun 2013 , waktu pertama kali mengerjakan yang saya pikirkan adalah sanggup berapa lama model pemasangan keramik di atas keramik ini , sedangkan saya di kejar death line pekerjaan pemasangan keramik lantai harus siap dalam 3 hari mulai dari awal pemasangan
Pasang Keramik Di Atas Keramik Kelebihan Dan Kekurangannya Pasang Keramik di atas keramik pertama kali saya lakukan pada tahun 2013 , waktu pertama kali mengerjakan yang saya pikirkan adalah sanggup berapa lama model pemasangan keramik di atas keramik ini.

sedangkan saya di kejar deadline pekerjaan pemasangan keramik lantai harus siap dalam 3 hari mulai dari awal pemasangan .

Tetapi setelah sekian tahun saya di hubungi owner bahwa pemasangan keramik yang saya kerjakan tersebut sampai sekarang belum ada yang lepas dan beliau minta untuk sebagian yang belum di ganti keramiknya di pasang dengan metode tanpa bongkar keramik yang lama yang artinya melakukan pemasangan keramik di atas keramik sesuai dengan judul artikel ini

Namun begitu tidaklah sempurna pemasangan keramik tanpa bongkar pasangan keramik yang lama tersebut jika keramik yang lama tidak presisi dalam hal pemasangannya dan ini akan menyulitkan proses pemasangan keramik di atas keramik.

karena apa ? ketebalan semen perekat yang tidak sama dan ketika di ratakan dengan raskam maka semen perekat tersebut akan mengikuti pola pada keramik yang lama, maksudnya di sini jika permukaan keramik yang lama naik maka semen perekat akan ikut naik begitupun apabila permukaan keramik yang lama turun akan ikut turun pula.

Masalah seperti ini harus di lakukan kajian betul-betul agar nantinya pasangan keramik yang baru sempurna di segala aspek, seperti contohnya rata permukaannya, lebar nat yang sama persis dan lain hal yang bisa di temukan dalam kasus pemasangan keramik di atas keramik.

Untuk di ketahui pula bahwa memasang keramik di atas keramik mempunyai masalah juga yang akan berimbas pada faktor lain pada rumah kalian saya ambil contoh daun pintu sudah pasti harus di potong untuk menyesuaikan ketinggian lantai rumah yang baru.

Jadi semua harus di perhitungkan dan alangkah baiknya jika berkonsultasi dengan tukang keramik yang biasa mengerjakan pemasangan keramik di atas keramik.

Dan pada akhirnya kita sampai pada kesimpulan akhir kelebihan dan kekurangan pasang keramik di atas keramik yang lama

Kelebihan  Pasang Keramik Di Atas Keramik

  • Pemasangan keramik lebih cepat daripada membongkar keramik yang lama 
  • Tidak ada puing atau sampah yang dihasilkan dari pemasangan keramik
  • Tidak memerlukan pasir sebagai material
  • Keramik tidak perlu di rendam dalam air

Kekurangan Pasang Keramik Di Atas keramik

  • Jika Pasang Keramik Di Atas Keramik Pada lantai yang mempunyai pintu maka daun pintu harus dipotong
  • Pasang keramik di atas keramik lebih lama keringnya daripada pemasangan keramik konvensional
  • Jika Pasang Keramik Di Atas keramik adalah dinding kamar mandi maka akan terjadi penyempitan luas ruangan persekian cm dan keni drat untuk kran air akan terlihat tidak rata dengan keramik
  • Diperlukan tile spacer sebagai alat bantu supaya pasangan keramik tidak bergerak ketika dalam proses pemasangan keramik
Mandore.Id adalah situs penyedia Jasa Pasang Keramik di Jakarta , Tangerang , Bogor , Bekasi , Depok
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Mandore.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain