Review Keramik Lantai Mulia Seri Avalon Grey Motif Batu Sikat

Gambar Keramik Motif Batu Alam Koral Sikat 1

Pada kesempatan hari ini saya ryantama banditz salah satu admin mandore.id sedang memasang keramik sekaligus saya jadikan  untuk bahan review karena kebetulan hari ini saya memasang keramik ini maka saya sempatkan untuk mengambil gambarnya sebagai bahan untuk diulas . 
Keramik mulia type avalon grey ini mempunyai ukuran 40 × 40 cm dan bermotif batu alam jenis koral sikat yang di design mirip dengan koral sikat tetapi dimotif dengan 2 jenis warna yaitu coklat muda dan putih susu , untuk warna dasarnya abu-abu semen .

Gambar Keramik Motif Batu Alam Koral Sikat 2


Dalam hal fungsi keramik ini saran saya digunakan untuk lantai meskipun selera anda adalah yang menentukan , mau dipasang di lantai ataupun didinding sultan mah bebas meskipun dari pabrikannya diperuntukkan dipasang sebagai lantai out dor atau bisa juga di pasang pada lantai dengan kondisi basah contohnya lantai kamar mandi, tempat jemuran , teras depan rumah , teras belakang rumah  ,taman kering , carport dan lain-lain sesuai selera anda .

Jika anda menyukai lantai yang berkesan natural yang dihasilkan dari motif batu alam jenis koral sikat maka keramik mulia 40 × 40 cm tipe avalon grey ini sangat saya rekomendasikan untuk dipasang pada lantai properti anda .

Gambar Keramik Motif Batu Alam Koral Sikat 3


Untuk ukuran keramik ini ketika saya melakukan pengukuran saya dapatkan kebanyakan 40 cm sedangkan untuk selisih ukuran rata-rata 1 mm saja yang artinya ini masih dalam batas toleransi normal mengingat setiap keramik itu selisih dan saran saya sebaiknya lebar nat dibuat 4 mm sesuai dengan kepantasan bahwa keramik 40 × 40 cm lebar natnya maksimal 4 mm .

Gambar Keramik Motif Batu Alam Koral Sikat 4


Ketebalan keramik mulia type avalon grey standard pada umumnya keramik yaitu 6 mm ketika saya mengukurnya , nah jika ingin menggunakan keramik ini pada garasi atau carport dengan beban mobil sebaiknya menggunakan adukan basah dan campuran semen yang agak banyak untuk menghindari keramik pecah dikemudian hari yang diakibatkan oleh beban mobil yang berat .

Bagaimana , apakah anda tertarik untuk menggunakan jenis keramik motif batu alam koral sikat ini pada properti anda ? 
jika berminat dan anda butuh tukangnya silahkan hubungi kami sesuai dengan daerah dimana anda tinggal

Gambar Keramik Motif Batu Alam Koral Sikat 5


Jasa Pasang Keramik Tangerang
Jasa Pasang Keramik jakarta
Jasa Pasang Keramik Bogor
Jasa Pasang Keramik Bekasi
Jasa Pasang Keramik Depok

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Review Keramik Lantai Mulia Seri Avalon Grey Motif Batu Sikat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel