Keramik Platinum

Keunggulan keramik platinum tidak cuma bersaing dengan harga namun juga menyediakan dengan ber berbagai opsi corak, dimensi, kategori, motif, serta spesifikasi yang sangat bermacam- macam. Pabrikan pembuatnya merupakan PCI ataupun Platinum Ceramics Industri yang memproduksi dengan desain koleksi keramik untuk membagikan nuansa yang terbaik pada rumah dengan gabungan karakter seorang
Keramik Platinum motif kayu
Keunggulan keramik platinum tidak cuma bersaing dengan harga namun juga menyediakan dengan ber berbagai opsi corak, dimensi, kategori, motif, serta spesifikasi yang sangat bermacam- macam.

Pabrikan pembuatnya merupakan PCI ataupun Platinum Ceramics Industri yang memproduksi dengan desain koleksi keramik untuk membagikan nuansa yang terbaik pada rumah dengan gabungan karakter seorang.

Kamu bisa memilah serupa motif kayu, ataupun bunga- bunga, agresif ataupun menyamai batu alam, dengan bermacam style dekoratif, industri tersebut sanggup menciptakannya untuk kamu.

Pertumbuhan ekonomi di kawasan Asia Pasifik sangatlah kokoh termasuk di Indonesia sehingga permintaan barang lebih- lebih keramik pula sangat pesat, khususnya pertumbuhan properti dalam menciptakan rumah baru, pusat- pusat komersial, perkantoran serta sebagainya.

Untuk itu seluruh industri keramik tercantum PCI apalagi industri asing pula turut buat penuhi permintaan pelanggan yang terus hadapi peningkatan.

Industri keramik hendak terus tingkatkan kapasitasnya dengan membagikan mutu yang terus menjadi baik pula supaya dapat memenangkan persaingan.

Semacam pada tipe keramik yang lain keramik yang digunakan buat lantai, bilik, dapur, teras, kamar mandi serta sebagainya.

Dimensi yang sangat terkenal semacam 40x40, 50x50, 60x60 centimeter ataupun dimensi yang lain semacam 20x20, 30x30 centimeter ataupun dimensi spesial bisa dilihat pada katalog serta brosur pada agen penjual.

PCI memproduksi dengan 3 tipe brand di pasaran ialah Platinum, Digistyle serta Asia Tile.

Platinum memproduksi keramik buat bilik, lantai ubin. Digistyle memakai teknologi digital printing buat membagikan bermacam motif, corak serta pola pada bilik serta lantai ubin.

Sebaliknya Asia Tile pula memproduksi ubin keramik serta bilik dengan mutu besar, bagus, lumayan murah dengan harga terjangkau.

Buat corak opsi mulai dari putih hingga gelap, Platinum produknya antara lain dengan nama Almond Grey Decor, Bliss Blue Decor, Casso cream, Cozy Grey Panel, Dion Dark Purple, Nolia Dark Green serta sebagainya sebaliknya buat Asia Tile misalnya Bubble Blue, Cosmos Brown, Metro Dark Blue, River Grey.

buat lebih lengkapnya bisa dilihat pada katalog dengan distributor formal keramik tersebut. Begitu pula dengan koleksi yang terkini yang mereka keluarkan tercantum harga keramik platinum terkini.

Produk yang dihasilkan diketahui pula dengan sebutan kw1, kw2, kw3.

Kw1 menampilkan mutu terbaik dengan dimensi yang presisi dan motif yang seragam serta corak yang normal. kw2 dimensi dapat selisih kurang lebih 3 sentimeter serta terdapat sedikit cacat semacam gompal sebaliknya kw3 dimensi berbeda dalam satu boks, corak tidak menyeluruh ataupun terdapat pula yang pudar.


Mandore.Id adalah situs penyedia Jasa Pasang Keramik di Jakarta , Tangerang , Bogor , Bekasi , Depok
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Mandore.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain