Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam 3 Hal Yang Harus Di Pelajari Sebelum Membuat Kamar Mandi

Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam saya yakin semua orang akan setuju jika Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam selain menghadirkan kesan alami juga akan memberikan suasana nyaman untuk user penggunanya
Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam 3 Hal Yang Harus Di Pelajari Sebelum Membuat Kamar Mandi


Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam saya yakin semua orang akan setuju jika Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam selain menghadirkan kesan alami juga akan memberikan suasana nyaman untuk user penggunanya.

Jadi ketika kamu ingin menghadirkan kesan nyaman pada kamar mandi tidak ada salahnya kamu memaki Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam sebagai bahan finishing dinding kamar mandi ataupun lantai kamar mandi .

Namun dalam hal pemilihan Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam harus dilakukan dengan cermat , tentu ini akan sulit ketika kamu belum pernah mengaplikasikan ide kamu untuk di terapkan pada pelaksanaan pemilihan Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam .

Jangan khawatir tentang pemilihan Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam karena tulisan ini adalah sebagai adalah panduan bagaimana cara membuat kamar mandi menjadi menarik.

Dan hal - hal yang harus kalian ikut untuk memilih Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam akan kami rangkum di bawah ini .

Menentukan Design Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam



Hal pertama yang harus  kamu lakukan adalah menentukan design kamar mandi, meliputi letak wastafel, closet, kran air shower dan beberapa aksesoris kamar mandi yang nanti akan kamu pakai.

Hal ini akan berpengaruh bagaimana nantinya sebuah kamar mandi akan terbentuk sempurna dan tidak ada kesalahan dalam tata letak aksesoris kamar mandi yang saya sebutkan di atas, disini lah hal yang paling vital untuk di perhitungkan.

Karena jika kamu membuat kesalahan tata letak kamar mandi bukan tidak mungkin suatu saat kamu akan merasa kamar mandimu terasa sempit karena salah dalam hal design.

Untuk petunjuk sederhana kamu bisa menggunakan referensi  gambar di google ataupun pinters dan kamu susuaikan ukuran kamar mandi dengan perabotan yang akan kamu pakai.


Contoh kesalahan design yang sering orang lakukan adalah daun pintu akan di balik ketika membuka pintu akan keluar dari kamar mandi karena menghindari kesalahan karena perabot kamar mandi terbentur daun pintu, biasanya closet atau wastafel, padahal seharusnya pintu kamar mandi membukanya masuk ke dalam.

Meskipun keadaan ini sebuah kesalahan design ternyata masih banyak kamar mandi yang pintunya dibuka keluar kamar mandi hal ini sering kami temukan saat merenovasi kamar mandi.

Memilih Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam Di Toko Keramik


Setelah menentukan design waktunya hunting keramik ke toko keramik, cocokkan warna Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam yang akan di pakai untuk dinging  dan lantai kamar mandi sesuai keinginan kamu,

Untuk mencocokkan bisa kamu lakukan dengan cara untuk lantai kamu rebahkan lalu untuk keramik dindingnya kamu berdirikan persisi di salah satu sisi keramik lantainya, di situ kamu sudah memiliki gambaran bagaimana susanan kamar mandimu nanti

Hal yang paling menyulitkan dalam hal pemilihan Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam adalah, menyesuaikan warna, corak dan ukuran keramik serta HARGA KERAMIK.

Saran saya abaikan harga yang mahal jika pembuatan kamar mandi dengan Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam ini adalah cita-cita luhur kalian

Gunakan Tukang Keramik Yang Biasa Memasang Keramik Kamar Mandi Motif Batu Alam



Menggunakan tukang keramik yang biasa memasang keramik kamar mandi motif batu alam sebenarnya tidak mutlak di lakukan, opsi ini hanya saran poromosi jasa saya sebagai tukang keramik, kalian biasa kok menggunakan tukang keramik lain.

Tetapi menggunakan tukang keramik yang jam terbangnya cukup lama saya kira akan membuat hasil yang lebih sempurna karena bisa di ajak diskusi dan tukang seperti itu paham betul ketika dia mengerjakan pemasangan keramik kamar mandi.

Sehingga tahu nanti kesalahannya di bagian mana, jika mengerjakan sesuai permintaanmu akan dikasih tahu nanti bagaimana ada sesuatu yang salah, tetapi itu sifatnya bukan ngajari tetapi lebih kepada memberikan solusi dan altrenatif.


Mandore.Id adalah situs penyedia Jasa Pasang Keramik di Jakarta , Tangerang , Bogor , Bekasi , Depok
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia