Keramik Kamar Mandi Motif Kayu

keramik kamar mandi motif kayu
Keramik Kamar Mandi Motif Kayu adalah salah satu konsep kembali ke alam , tetapi penggunaan keramik dengan motif kayu tidak termasuk dalam kategori minimalis mengingat banyaknya corak atau motif pada keramik motif kayu .

Hal ini wajar jika merujuk pada makna minimalis bahwa minimalis adalah menghilangkan hal yang tidak penting dalam hal ini tentu motif kayu dalam keramik tersebut yang mempunyai kesan banyaknya garis serat .

Kembali lagi pada bahasan keramik kamar mandi motif kayu bahwa terdapat banyak sekali pilihan keramik kamar mandi motif kayu di pasaran karena akhir-akhir ini motif tersebut banyak sekali peminatnya .

Dan tentu hal ini akan mempermudah dalam pemilihan keramik kamar mandi motif kayu entah itu untuk dinding maupun lantai kamar mandi .

Tetapi kali ini kita akan bahas mengenai penggunaan keramik dinding kamar mandi motif kayu , bagaimana pelaksanaan dan penentuan konsep sehingga nanti akan terbentuk sebuah kamar mandi yang saya kira seperti yang kalian inginkan .

Pemilihan Keramik Kamar Mandi Motif Kayu


Bagi saya pemilihan keramik kamar mandi motif kayu untuk dinding adalah hal remeh temeh , kenapa demikian ? hal  mendasar untuk memilih keramik adalah KESENANGAN . Jika sudah senang dan cocok mau apalagi .

Disatu sisi untuk membuat design kamar mandi dengan motif kayu terlihat hidup adalah bagimana memadukan interior atau perabotan yang harus dipakai .

Satu hal yang tidak boleh dilupakan dalam design kamar mandi adalah peletakan perabot , perabot atau aksesoris yang saya maksud disini adalah closet , wastafel dll .

Hal ini penting untuk dipikirkan dari awal supaya design kamar mandi tidak mati gaya dan mati penggunaannya karena akan mengakibatkan sebagian ruangan yang jadi tidak berguna , hal ini penting untuk di pikiran jangan sampai kamar mandi yang rata rata ukurannya sempit malah makin sempit karena penentuan isi perabot yang tidak diperhitungkan dengan seksama .

Jika penentuan isi kamar mandi sudah di putuskan dan maksimal kalian bisa memikirkan pencahayaan , mulai dari pencahayaan dari luar atau matahari dan lampu .

Tahukan kalian bahwa pencahayaan lampu kamar mandi akan mempengaruhi keindahan kamar suatu kamar mandi , nah disini kalian harus pikirkan secara matang mungkin bisa menggunakan lampu led yang diinstal pada drop ceiling di plafon .

Penggunaan drop ceiling didalam kamar mandi akan membentuk karakter keramik kamar mandi semakin elegan dan mewah tentu juga bisa lebih hemat dalam penggunaan energi listik pada rumah kalian karena lampu led yang diklaim lebih hemat energi .

Saran kami untuk penggunaan keramik kamar mandi motif kayu tentang ukuran pergunakan ukuran yang persegi panjang seperti 20 × 60 cm atau 15 × 80 cm , ini akan membuat serat kayu dalam keramik makin hidup .


Mandore.Id adalah situs penyedia Jasa Pasang Keramik di Jakarta , Tangerang , Bogor , Bekasi , Depok

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Keramik Kamar Mandi Motif Kayu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel