2 Jenis Tile Spacer Dan Fungsinya Dalam Pemasangan Keramik

Tile space adalah alat bantu dalam pemasangan keramik untuk meratakan nat keramik baik itu lebar nat keramik atapun ketinggian antara keramik . Perlu diketahui bahwa tile spacer ada 2 jenis dan ini tentu akan berbeda pula fungsi dan cara mengaplikasikan tile spacer itu sendiri
2 Jenis Tile Spacer Dan Fungsinya Dalam Pemasangan Keramik


Tile spacer adalah alat bantu dalam pemasangan keramik untuk meratakan nat keramik baik itu lebar nat keramik atapun ketinggian antara keramik.

Perlu diketahui bahwa tile spacer ada 2 jenis dan ini tentu akan berbeda pula fungsi dan cara mengaplikasikan tile spacer itu sendiri.

Tile Spacer Untuk Meratakan Permukaan Keramik Dan Membuat Ukuran Nat Keramik Agar Sama


Jenis tile spacer ini harus menggunakan alat pendukung untuk mengaplikasikannya pada pemasangan keramik supaya hasil pemasangan keramik bisa sempurna dalam arti lebar nat keramik konsisten, ketinggian keramik bisa sama

Penggunaan tile spacer pada pemasangan keramik dengan ukuran keramik yang terlalu lebar sangat membantu tukang keramik, karena pada umumnya keramik ukuran besar relatif mempunyai perbedaan struktur yang akan mengakibatkan pertemuan antara keramik akan terlihat naik turun ( nyisil )

Namun tile spacer jenis ini bukan tidak ada kelemahannya, Penggunaan tile spacer pada pemasangan keramik (KW) yang mempunyai perbedaan ukuran antara 2 sampai 3 mili meter akan tidak efektif karena untuk pengaturan jarak nat harus di lakukan tukang secara manual dan menggunakan insting serta pengalaman tukang keramik agar nat terlihat rapi .

Untuk harga tile spacer jenis ini terbilang masih mahal untuk ukuran pemborong keramik, dalam paket penjualannya kamu bisa membeli dalam 1 paket full termasuk alat bantunya dan tile spacer tentunya.

Tile spacer ini hanya bisa dipakai sekali saja jadi jangan harap kamu bisa memakai lagi di saat memasang keramik di lain waktu, hanya alat bantunya saja yang bisa kamu pergunakan kembali

tetapi jenis tile spacer mempunyai kelemahan ketika ukuran keramik tidak sama maka nat keramik akan terlihat bergeser dari posisinya, namun tenang saja untuk kasus ini akan hilang ketika nat keramik sudah di cor.

 Tile Spacer Hanya Untuk Membuat Nat Keramik Sama Ukurannya

Dalam praktek pemasangan keramik jangan harap ukuran keramik akan sama, hal ini dipengaruhi 2 faktor penentu yaitu tukang keramik yang mengerjakan pemasangan keramik kurang maksimal atau ternyata keramiknya memang ukurannya selisih.

Jangan ngomong dulu bahwa keramik merek  A ini udah paling bagus, paling presisi ukurannya, faktanya tukang keramik lah yang lebih hafal daripada pembaca yang mungkin hanya beberapa kali saja berurusan dengan keramik, sedangkan tukang keramik sudah dipastikan tidurpun pakai kardus pembungkus keramik

Nah 2 masalah diatas bisa di akali dengan tile spacer jenis ini dan untuk harganya pun tergolong terjangkau untuk kalangan ekonomi lemah seperti penulis.

Tambahan untuk tukang keramik yang menyediakan jasa pemasangan keramik !


Tile spacer dan alat-alat yang mengikuti perkembangan jaman akan lebih membuat kamu dipercaya apalagi ketika kamu bertemu calon pemakai jasa kamu, aku pastikan bahwa orang yang kamu baru kenal itu belum tentu percaya sepenuhnya kamu jago pasang keramik dengan rapi, maka tile spacer ini adalah salah satu bagian untuk membuat calon pelangganmu menjadi yakin untuk menggunakan jasa kamu.

Jasa Pasang Keramik mandore.id di Jakarta , Tangerang , Bogor , Bekasi , Depok
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Mandore.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain