Cara Menyiku Pasang Keramik Lantai

Cara menyiku pasang keramik lantai tidak semua orang paham apalagi kalau bukan tukang , jadi tulisan kali ini adalah memberikan sedikit gambaran bagai
Cara Menyiku Pasang Keramik Lantai
Cara menyiku pasang keramik lantai tidak semua orang paham apalagi kalau bukan tukang, jadi tulisan kali ini adalah memberikan sedikit gambaran bagaimana cara menyiku pasangan keramik lantai minimal pembaca tahu ketika ada tukang keramik dirumahnya yang sedang mengerjakan pemasangan keramik lantai.

Perhatikan ketika pertama kali memasang keramik lantai prosesnya adalah menentukan titik awal pemasangan keramik yaitu dari depan ke belakang ruagan.

Ini biasanya akan di tandai dengan penarikan benang melintang di area kusen pintu utama oleh tukang keramik.

Selanjutnya yang akan di lakukan oleh tukang keramik adalah menarik benang dari as kusen pintu utama ke arah belakang bangunan, nah di step ini yang namanya menyiku pasangan keramik lantai untuk di samakan dengan bangunan.

Untuk diketahui bahwa ketika suatu saat keramik dalam ruangan tidak siku bukan berarti tukang keramik tidak bisa menyiku, karena pada dasarnya siku keseluruhan bangunan lah yang menentukan.

Lalu kenapa tukang keramik menyiku pasangan keramik ketika memasang keramik lantai ? Hal ini dilakukan untuk mengetahui dimana dinding yang tidak siku dan sekaligus untuk mengetahui seberapa besar potongan keramik terakhir di bagian mana yang akan di jadikan buangan potongan keramik.

Cara ini juga sangat penting untuk menentukan letak keramik di area pandangan mata supaya di buat pasangan keramik utuh bukan potongan.

Nah setelah membaca tulisan ini pembaca sudah ada gambaran cara menyiku pasang keramik lantai , tetapi menurut saya siku sebuah keramik mengikuti siku bangunan.

Disinilah pentingnya benang keramik berpatokan pada pintu kusen utama yaitu pintu utama bangunan, jadi ketika ada yang memasang keramik dari area ruangan belakang dari bangunan perlu dipertanyakan kemampuannya dalam memasang keramik.

Setelah menentukan siku dari kusen atau area yang langsung dengan pandangan mata maka saatnya menentukan posisi benang keramik yang mengarah ke belakang bangunan.

Perlu di ingat bahwa pekerjaan ini di lakukan oleh profesional, jika anda seolah-olah paham tentang cara ini dan berdasarkan teori maka praktek berulang-ulang masih perlu di lakukan karena masing-masing bangunan mempunyai kasus yang berbeda dalam hal menetukan pemasangan keramik lantai.

Ini penting sekali karena dampaknya akan ke seluruh ruangan dalam bangunan, tidak diperlukan kecepatan dalam proses pekerjaan cara menyiku pasang keramik lantai

Mandore.id Jasa Pasang Keramik di Jakarta , Tangerang , Bogor , Bekasi , Depok

Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Mandore.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain