Perhatikan Cara Pasang Keramik Lantai Teras


Pasang keramik lantai teras , untuk membentuk teras dengan hasil yang sesuai dengan fungsinya ada baiknya baca tulisan ini sampai selesai , supaya pembaca paham bagaimana cara memasang keramik teras yang baik dan ketika dilihat maka tidak ada masalah yang membuat kecewa .

Ketinggian Keramik Teras


Pertama untuk memasang keramik teras ketinggian dari lantai teras haruslah lebih rendah dari keramik dalam ruangan rumah , dan untuk jarak usahakan antara 3 cm sampai dengan 5 cm .

dengan ketinggian kisaran 3 cm sampai dengan 5 cm sudah sangat efektif untuk menahan ketika ada air hujan menggenangi teras rumah.

ketinggian tersebut pun tidak akan menggangu langkah kaki ketika akan masuk ke dalam rumah tidak akan tersandung , dan ketika keluar dari dalam rumah ke arah teras ukuran tersebut tidak akan membuat kaget karena perbedaan lantai dari dalam menuju teras tidak curam dan ini adalah ukuran yang tepat untuk diterapkan dalam pemasangan keramik teras .
Jasa Pasang Keramik Bogor

Kemiringan Keramik Teras


Dalam pemasangan keramik teras kemiringan lantai juga harus di perhatikan , nah untuk ukuran kemiringan keramik teras itu relatif disesuaikan dengan kondisi teras .

Misalnya teras yang begitu lebar maka kemiringan teras juga harus semakin tajam sedangkan untuk ukuran teras yang tidak begitu lebar maka kemiringan dibuat landai saja .

Alasan keramik teras dibuat miring suapaya tidak ada genangan air yang akan membuat keramik teras menjadi licin .

Pemasangan Keramik Teras Di mulai Dari Depan


Maksud pemasangan keramik teras di mulai dari depan disini adalah ketika memasang keramik harus dimulai dari depan lalu ke belakang , hal ini untuk menghindari supaya tidak ada potongan keramik di ujung teras dan ketika ada potongan akan berada di sekitaran dinding pintu masuk rumah .

Hal ini untuk melihat sisi kepantasan ketika pemasangan keramik teras dengan ujung teras menggunakan keramik utuh akan membuat teras tidak gagal dalam pemasangan keramik

Mandore.id Jasa Pasang Keramik di Jakarta , Tangerang , Bogor , Bekasi , Depok