Susunan Motif Keramik Lantai Membuat Kesan Ruangan Terlihat Luas

Benarkah Susunan Motif Keramik Lantai Membuat Kesan Ruangan Terlihat Luas ? Hal menarik untuk di bahas pada kesempatan kali ini , tetapi pembaca jangan terkecoh dengan judulnya dan beranggapan bahwa motif keramik akan menambah ukuran suatu ruangan
Susunan Motif Keramik Lantai Membuat Kesan Ruangan Terlihat Luas
Benarkah Susunan Motif Keramik Lantai Membuat Kesan Ruangan Terlihat Luas ? Hal menarik untuk di bahas pada kesempatan kali ini , tetapi pembaca jangan terkecoh dengan judulnya dan beranggapan bahwa motif keramik akan menambah ukuran suatu ruangan .

Jika ruangan 3 meter × 4 meter artinya luas ruangan tersebut 12 meter maka akan tetap mempunyai luas 12 meter meskipun Susunan Motif Keramik Lantai Membuat Kesan Ruangan Terlihat Luas

Lalu apa yang di maksud penulis Susunan Motif Keramik Lantai Membuat Kesan Ruangan Terlihat Luas seperti judul artikel ini .

Tahukah kalian bahwa penyusunan motif atau serat keramik akan membuat sebuah kesan suatu ruangan atau area yang di pasang keramik tersebut akan menjadi terlihat lebar , dan begitu juga sebaliknya jika penyusunan motif / serat keramik salah akan membuat ruangan terkesan sempit tetapi memanjang .

Meskipun hal ini hanya akan mesugesti perasaan orang yang akan melihat tetapi tidak ada salahnya di terapkan pada saat pemasangan keramik agar tercipta suasana ruangan seperti yang kalian inginkan .

Motif keramik Membuat Ruang Lebar


Untuk membuat ruangan terkesan lebar , jika kalian menggunakan keramik yang mempunyai motif kontras dengan warna dasar keramik ataupun tidak kamu bisa mengakalinya dengan pemasangan keramik dengan cara arahkan posisi motif keramik tersebut pada dinding yang terlihat sempit meskipun hal ini hanya akan membuat kesan tetapi cara ini efektif untuk membuat suatu ruangan terlihat lapang .

Tips

Untuk menambah kesan suatu ruangan terlihat rame maka kamu bisa pergunakan motif keramik yang terlihat jelas dengan warna dasar keramik atau dengan menggunakan keramik dengan warna yang berbeda di setiap sisi yang biasa di sebut dengan border

Untuk membentuk kesan lembut kamu bisa pergunakan motif keramik yang tidak begitu jelas atau samar dari warna dasar keramik tersebut .

Motif keramik Membuat Ruang Panjang 


Membuat kesan suatu ruangan terlihat memanjang pun bisa dilakukan dengan cara memasang keramik dengan mengarahkan serat atau motif keramik ke arah yang di inginkan meskipun pada kenyataannya ruangan tidak akan bertambah ukurannya secara matematis tetapi sekali lagi saya tegaskan bahwa ini hanya akan menampilkan kesan .

Saran
Jasa Pasang Keramik Tangerang

penggunaan keramik dengan motif tertentu akan menambah kesan yang dihasilkan pada ruangan tersebut maka saat menentukan motif keramik sebaiknya lebih berhati-hati ,

Jasa Pasang Keramik di Jakarta , Tangerang , Bogor , Bekasi , Depok
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Mandore.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain