Pasang Keramik Motif Kayu Merek Roman Ukuran 60 × 15 Cm

Pasang Keramik Motif Kayu Merek Roman Ukuran 60 × 15 Cm

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi pengalaman pemasangan Keramik Motif Kayu Merek Roman Ukuran 60 × 15 Cm dengan model AGT612230R D'PALLOZA MAHOGANY GRADE A, Susah memang menyebut model atau tipe ini, silahkan di cek sendiri ke toko keramik terdekat atau toko langganan pembaca.

Selain sebagai dokumentasi dari pekerjaan kami sebagai jasa pasang keramik untuk kenang-kenangan, tulisan ini juga bisa menjadi pertimbangan pembaca jika akan menggunakan keramik motif kayu dari roman ini, bisa juga sebagai pengetahuan yang ingin pasang keramik yang mempunyai sifat yang sama meskipun bukan merek roman tapi kemungkinan akan sama cara pemasangannya.

Project Pasang Keramik Motif Kayu Merek Roman Ukuran 60 × 15 Cm masih ada kaitannya dengan pekerjaan Pemasangan Granit Lantai Ukuran 80x80 Cm Merek Fiorano di Depok karena alasan di setiap kamar akan menggunakan jenis granit atau keramik yang berbeda maka kebetulan salah satu kamar tidur menggunakan keramik motif kayu dari roman.

Keramik motif kayu akan sangat bagus jika dipasang secara susun bata atau zig-zag akan terlihat menarik jika melihat susunan seperti ini, tetapi ada salah satu masalah yang perlu di perhatikan dalam pemasangan keramik roman motif kayu ini.

Karena struktur keramik tidak rata atau melengkung di bagian tengah, keramik akan terlihat lebih tinggi permukaannya dari pada keramik bagian pinggir keramik roman motif kayu, maka ada cara supaya pemasangannya rapi dan bisa terlihat rata diantara permukaan keramik pada keseluruhan lantai.

Kalau pembaca berminat untuk menggunakan keramik motif kayu dari roman ini dan tahu bahwa keramik ini melengkung permukaannya sedangkan untuk pemasangannya sendiri wajib dipasang secara zig-zag, dan ketika pemasangan zig-zag mengakibatkan permukaan terlihat tidak rapi maka jangan khawatir tulisan ini akan membantu menyelesaikan masalah tersebut, jangan mengurungkan niat kalian untuk menggunakan keramik dengan jenis motif kayu yang berukuran 15 cm × 60 cm ini.

Cara Memasang Keramik Motif kayu 30×60 Cm

Pada pemasangan keramik motif kayu jika berukuran 15 cm × 60 cm dengan model zig-zag atau susun bata maka jangan pernah mengambil tengah atau 30 cm untuk memulai pemasang keramik jenis ini pada baris berikutnya, tetapi ambillah posisi pasangan keramik berikutnya pada ukuran 12 cm sampai dengan 15 cm, saran penulis sebaiknya 12 cm.

Agar kalian tidak bingung akan saya sertakan gambar sebagai petunjuk visual supaya kalian paham yang saya maksud untuk posisi baris keramik motif kayu ini.

Karena panjang Keramik motif kayu ini 60 cm jika di pasang secara susun bata tetapi hanya 12 cm masih terlihat zig- zag dan ini yang membuat permukaan keramik menjadi rata dan tidak ada masalah yang diakibatkan oleh struktur keramik yang melengkung.

Meskipun dalam kertas petunjuk yang di berikan oleh roman untuk pembuatan nat 3-4 mm tetapi keramik motif kayu ini masih bagus ketika dipasang dengan nat 1 mm, dan saya rasa jika nat dibuat 3mm akan sangat lebar mengingat ukuran lebar keramik motif kayu ini hanya 15 cm.

Kesan yang di dapat dari hasil pemasang keramik roman motif kayu ini adalah nuansa alami yang dihasilkan dari motif kayu sangat terasa, selain membuat suasana teduh dan dingin, keramik motif kayu ini sangat saya rekomendasikan kepada pembaca yang menyukai jenis keramik yang tidak mengkilap atau doff.

Perhatian ! Semua gambar keramik motif kayu tersebut adalah hasil dari foto kami sendiri di proyek yang sedang kami kerjakan dan dalam kondisi baru saja selesai di pasang, dengan permukaan berdebu dan belum di nat kemungkinan akan berbeda dari segi warna aslinya yang di akibatkan oleh debu dan pencahayaan yang minim.

Jasa Pasang Keramik