Cara Mengetahui Keramik Lantai Anti Gores Yang Bagus

Untuk keramik dengan doble loading biasanya lebih mahal daripada yang single loading, istilah ini biasa dipakai untuk menandai metode produsen keramik
Cara Mengetahui Keramik Lantai Anti Gores Yang Bagus

Jasa pasang keramik , pembaca yang budiman pada artikel ini mari kita bahas keramik lantai anti gores seperti pada judul .

Apa sih keramik lantai anti gores itu dan ketika ada keramik lantai anti gores maka seharusnya ada keramik yang tidak anti gores , padahal kenyataannya tidak seperti itu dan untuk sedikit meluruskan pemahaman yang salah maka artikel keramik lantai anti gores ini sengaja di buat .

Tulisan keramik lantai anti gores ini dibuat melalui diskusi kami yaitu beberapa tukang keramik dan kami mendapatkan kesimpulan bahwa selama melakukan pekerjaan pemasangan keramik kami mendapatkan istilah tersebut dari beberapa orang yang menggunakan jasa kami dalam pemasangan keramik di rumahnya.

Nyatanya semua keramik memang didesain tahan terhadap goresan, hanya saja yang membedakan adalah ketebalan dan bahan yang di gunakan pada anti gores pada masing-masing keramik.

Dan setiap produsen punya standar serta rahasia sendiri-sendiri pada saat produksi keramik yang diproduksi.

Berdasarkan pengalaman kami dalam menangani pemasangan segala merek keramik hal yang paling mudah untuk mengetahui ketebalan kandungan anti gores pada permukaan keramik adalah dengan mengetahui harga serta presentasi dari penjual keramik.

Untuk keramik dengan double loading biasanya lebih mahal daripada yang single loading, istilah ini biasa dipakai untuk menandai metode produsen keramik memberikan anti gores pada permukaan keramik pada saat pengolahan keramik.

Sedangkan untuk presentasi penjual keramik biasanya si penjual keramik akan mendemonstrasikan bagaimana ketika permukaan keramik akan digores dengan benda keras semisal paku, atau sesuatu yang berbahan besi.

Nah dari uraian singkat ini, Pembaca bisa menyimpulkan bagaimana cara memilih keramik lantai yang anti gores nya lebih keras dan lebih bisa diandalkan ketika dipasang pada tempat yang memang mengharuskan keramiknya lebih keras.

Karena pertimbangan harga yang lebih mahal antara keramik yang mempunyai anti gores lebih bandel dan keramik yang biasa saja, maka kecermatan pembeli sangat diperlukan.

Begini ketika memasang keramik pada hunian atau rumah tinggal yang pada umumnya penghuni rumah jarang menggunakan alas kaki seperti sepatu maka keramik dengan kualitas anti gores single loading pun sudah cukup.

Lain cerita apabila keramik akan digunakan pada perkantoran, tempat usaha yang pengunjungnya tidak akan melepas alas kaki maka penggunaan keramik doble loading sangat diperlukan, agar lantai keramik tidak cepat rusak.

Mandore.Id adalah situs penyedia Jasa Pasang Keramik di Jakarta , Tangerang , Bogor , Bekasi , Depok
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Mandore.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain