10 Proyek DIY Halaman Belakang Rumah Yang Bisa Anda Mulai Hari Ini

Menemukan waktu untuk membuat sesuatu yang unik dan berguna di halaman belakang rumah Anda adalah proyek DIY penghilang stres yang sempurna untuk Anda


10 Proyek DIY Halaman Belakang Rumah Yang Bisa Anda Mulai Hari Ini


Ilmu pengetahuan menunjukkan kepada kita bahwa proyek dan outlet kreatif membantu kita mengelola stres kita.  

Menemukan waktu untuk membuat sesuatu yang unik dan berguna di halaman belakang rumah Anda adalah proyek DIY penghilang stres yang sempurna untuk Anda tangani hari ini! 

Kami telah menyusun daftar 10 proyek fantastis DIY terbaik untuk

halaman belakang rumah Anda. Dari taman zen hingga stasiun hiburan, proyek-proyek ini dijamin akan membuat Anda tersenyum. Mari lihat!

Perkebunan Sayur


Anda dapat mengubah halaman belakang Anda menjadi toko kelontong pribadi Anda dengan tambahan taman yang dapat dikonsumsi. Mulailah dari yang kecil dengan menambahkan tempat tidur taman yang ditinggikan di area halaman belakang Anda yang dapat menerima banyak sinar matahari.

Saat memilih apa yang akan ditanam, Anda pasti ingin memiliki beragam tanaman herbal dan sayuran, namun, jika Anda baru berkebun, mulailah dengan menanam tanaman yang mudah seperti mentimun, tomat, paprika, dll. karena ini akan lebih mudah dikelola. 

Rencanakan kebun Anda sebelum mulai membantu Anda memutuskan berapa banyak tanaman yang akan Anda tanam dan varietas apa. 

Pastikan untuk berinvestasi di tanah yang baik agar tanaman Anda tumbuh kuat dan besar, dan jangan lupa untuk membeli beberapa sarung tangan berkebun yang bagus juga!

Bar Luar Ruangan


Bar luar ruangan adalah cara yang menyenangkan untuk membuat stasiun hiburan untuk teman dan keluarga Anda. 

Untuk proyek DIY ini, Anda dapat membeli dudukan batang yang sudah disatukan atau Anda dapat mencoba membangun batang khusus. 

Area layanan ini akan menjadi tempat yang sempurna untuk menyelenggarakan pesta dan BBQ di halaman belakang. Pertimbangkan hal-hal seperti tempat duduk dan penyimpanan es dan minuman saat membuat ruang.  

Menambahkan pencahayaan luar ruangan yang sesuai akan membantu area tersebut terasa lebih mengundang bagi Anda dan tamu Anda.

Gazebo


Gazebo adalah struktur indah yang akan menambah keindahan serta fungsionalitas halaman belakang Anda. 

Anda dapat menggunakan Gazebo Anda untuk menyelenggarakan makan malam di luar ruangan atau mengubahnya menjadi studio luar ruangan. Jika halaman Anda mendapat banyak sinar matahari, Gazebo adalah struktur yang sempurna untuk menghilangkan panas. 

Pilihan lain untuk Gazebo tradisional adalah Gazebo terbuka. Gaya struktur naungan ini memungkinkan sinar matahari dan hujan masuk, menjadikannya pilihan yang baik bagi mereka yang ingin menjaga tanaman tetap tumbuh di dalam struktur.

Taman Zen


Membuat taman zen di halaman belakang Anda adalah cara yang indah untuk menciptakan ruang meditatif dan santai. Komponen taman zen dimaksudkan untuk menginspirasi ketenangan dan apresiasi terhadap keindahan alam. Sebelum Anda mulai berkebun, Anda memerlukan barang-barang berikut:

kerikil putih

penggaruk logam

Penggaruk kayu zen

Ragam batuan dalam segala bentuk dan ukuran Tanaman lansekap

Sarung tangan

Sekop

String

dan level string Barang-barang ini sangat penting untuk membangun surga zen Anda. Setelah taman Anda dibangun, Anda dapat menggunakannya untuk bersantai dan bermeditasi. Tindakan menyapu taman dimaksudkan untuk membawa kedamaian atau zen ke keadaan pikiran Anda yang membuat proyek DIY ini indah dan bermanfaat!

Air Mancur Halaman Belakang


Air mancur halaman belakang adalah cara yang bagus untuk meningkatkan estetika ruang Anda. Suara air yang mengalir menenangkan dan akan menarik burung ke halaman Anda untuk melihat satwa liar yang luar biasa. 

Sebelum Anda mulai, pertimbangkan ukuran dan bentuk air mancur. Bergantung pada ukuran halaman Anda, ini mungkin pilihan yang baik untuk melakukan opsi DIY di atas tanah untuk air mancur Anda dengan membuat air mancur yang mengalir ke bak galvanis atau kotak air mancur DIY. Opsi di atas tanah ini sederhana dan murah untuk dibuat dan mudah dirawat.

Pagar Privasi



Pagar privasi dapat membuat halaman belakang Anda terasa seperti oasis terpencil jika dilakukan dengan benar. Saat merencanakan pagar privasi, pertimbangkan hal-hal seperti bahan, warna, dan ukuran. 

Ada berbagai opsi untuk dipilih saat memasang pagar Anda yang sudah diwarnai sebelumnya dan siap dipasang. Jika Anda merasa lebih kreatif, Anda bisa mencoba membuat pagar dengan membeli bahan bakunya kemudian menyesuaikan warna dan bentuknya sesuai keinginan Anda. 

Tidak peduli rute mana yang Anda pilih, privasi tambahan akan menjadi kemewahan yang luar biasa.

Perbarui Pencahayaan


Pencahayaan yang tepat di halaman belakang Anda dapat mengubahnya menjadi surga peristirahatan. Pertimbangkan untuk menggunakan berbagai sumber cahaya di halaman belakang Anda untuk melapisi pencahayaan. 

Misalnya, di sepanjang jalan setapak di halaman Anda gunakan lampu pancang tanah untuk menerangi jalan setapak. Di area tempat Anda menghibur, pertimbangkan untuk menggantung lampu senar di atas area tersebut untuk menciptakan kedalaman dan menambahkan pencahayaan lembut. 

Lilin luar ruangan adalah sumber pencahayaan suasana hati yang hebat yang juga dapat bermanfaat untuk mengelola hama musim panas seperti nyamuk.

Lansekap

Memperbarui lansekap di halaman belakang Anda adalah proyek DIY yang penting bagi siapa saja yang ingin mempercantik halaman mereka. Anda bisa mulai dengan membersihkan semak belukar atau dedaunan yang menumpuk di halaman. 

Kemudian rajin menyiangi semua bunga dan bedeng taman. Setelah Anda menyiangi dan membersihkan ruang, Anda dapat memutuskan untuk menanam tanaman hias seperti semak mawar atau lavender yang semarak.  

Pertimbangkan untuk merapikan tempat tidur bunga Anda dan membingkainya dengan bingkai batu atau kayu untuk tampilan yang halus.

Teras

Jika halaman Anda belum memiliki teras, pertimbangkan untuk memasangnya. Teras dapat digunakan sebagai area outdoor yang santai, ruang makan outdoor, area untuk tanaman pot, dll. 

Pilihannya tidak terbatas! Pertimbangkan bahan yang ingin Anda gunakan untuk alas seperti beton atau decking kayu. Setelah teras Anda selesai, Anda dapat mulai mendekorasi dengan furnitur luar ruangan dan tanaman hias untuk menciptakan estetika di area tersebut. 

Untuk menambah keteduhan pada area, kanopi yang dapat ditarik adalah proyek DIY sederhana lainnya yang dapat mengubah teras Anda menjadi tempat perlindungan luar ruangan.

Gudang

Lewatlah sudah hari-hari gudang tua yang terkelupas cat yang merusak pemandangan halaman belakang kami! Jika gudang Anda terlihat sedikit lebih buruk untuk dipakai, inilah saatnya untuk mengubahnya. 

Untuk mulai mengampelas gudang untuk menghilangkan tepi kasar atau cat yang mengelupas. Kemudian akses area yang perlu diperbaiki seperti papan yang rusak, lubang di atap, pintu yang rusak, dll. 

Selanjutnya, Anda harus memilih warna cat atau noda untuk gudang Anda dan mengecat!

Proyek DIY Halaman Belakang Sederhana

Proyek DIY sederhana ini terjangkau dan mudah dilakukan! Anda dapat mengubah seluruh suasana halaman Anda dengan salah satu dari proyek unik ini hari ini. 

Kami akan senang untuk terhubung lebih jauh dengan Anda! Untuk informasi lebih lanjut tentang artikel seperti ini, periksa situs kami hari ini!

Jasa Renovasi Rumah
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia

Posting Komentar