Kualitas Keramik Centro

Keramik Centro tentu akan banyak orang yang mengetahui bahwa merek keramik ini sangat mudah di temukan di toko bahan bangunan atau toko khusus
Kualitas Keramik Centro Motif Batu Alam


Keramik Centro tentu akan banyak orang yang mengetahui bahwa merek keramik ini sangat mudah di temukan di toko bahan bangunan atau toko khusus yang menjual keramik.

Merek keramik centro berfokus pada produksi keramik berkonsep batu, makanya Anda akan banyak menjumpai merek keramik centro dengan banyak model batu alam tentunya.

Akan banyak sekali berbagai ukuran dan motif keramik centro yang bisa anda temukan, selain itu hal yang menarik lagi adalah model keramik centro lebih dominan ke jenis keramik interlock.

Keramik interlock adalah jenis keramik yang digunakan untuk pembuatan lantai atau dinding dengan cara menyambungkan satu sisi ke sisi yang lainnya dengan menggunakan sistem interlock atau sistem penyambungan yang memanfaatkan sistem kunci atau sistem kait di antara satu lembar keramik dengan lembar keramik yang lainnya.

Ini memungkinkan setiap keramik terpasang dengan nat yang tidak harus lurus seperti pemasangan keramik pada umumnya, keramik pola interlock akan mengikuti bentuk desain karamik tersebut.

Misalnya keramik dengan motif batu bata yang setiap lembarnya keramik akan mempunyai susunan beberapa bata merah yang terpasang, dan Anda tahu kan bahwa pemasangan bata biasanya zigzag. Maka nat yang di hasilkan adalah mengikuti ujung dari motif bata terakhir.

Nah itu tadi salah satu kelebihan keramik centro, karena model dari motif serta konsepnya kebanyakan batu alam dan kebetulan batu alam konsepnya pemasangannya zigzag maka tepat jika di bikin sistem interlock.

Terlepas dari keramik centro yang kebanyakan model motifnya batu alam dan sistem yang di gunakan tidak umum seperti keramik lainnya yaitu interlock kita bicarakan kualitasnya.

Secara kualitas keramik centro sangat baik, ini berdasarkan saat kami sering memasangnya, penilaian ini di dasarkan pada saat pemasangan terlepas anda suka atau tidak suka dengan motifnya atau pernah kecewa dengan hasil pemasangan tukang anda, mungkin ada yang salah.

Kerana jika model keramik interlock tidak memiliki kualitas bagus seperti ukuran yang tidak sama sudah bisa di pastikan bahwa pasangan keramik tidak akan ketemu.

Untuk memastikan pemasangan keramik centro sangat rapi tips dari saya sediakan ruang nat yang cukup kurang lebih 2 mm, karena semua keramik tidak di desain untuk dipasang dengan nat yang sangat mepet.

Jika Anda memutuskan untuk memberikan aksen batu alam tetapi menggunakan material keramik di beberapa bagian rumah Anda keramik centro adalah pilihan yang tepat.

Pengalaman dalam memasang keramik centro sangat baik di semua jenis atau tipe keramik centro.

Jika Anda tidak suka keramik berjenis interlock, keramik centro juga menyediakan banyak pilihan selain model interlock.

Kesimpulan: kualitas keramik centro sangat baik dari ukuran mempunyai selisih dibatas wajar, sedangkan untuk bentuk selalu konsisten semuanya siku presisi, ingat ini syarat mutlak jika membahas kualitas keramik yang nantinya akan mempengaruhi hasil dari pemasangan.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Mandor Bangunan. All rights reserved. Developed by Jago Desain