Alasan Keramik Motif Marmer Populer

Keramik dengan motif marmer ini juga dapat digabungkan dengan desain lain seperti desain geometris atau desain floral untuk menciptakan kombinasi
Keramik Motif Marmer
Keramik dengan motif marmer adalah keramik yang memiliki desain yang menyerupai marmer alami. Motif ini dapat diterapkan pada berbagai jenis keramik, seperti lantai, dinding, atau perabot rumah tangga.

Keramik dengan motif marmer ini biasanya memiliki warna yang beragam dan dapat diterapkan pada berbagai jenis ruangan, seperti ruang tamu, kamar tidur, atau kamar mandi.

Motif marmer ini juga dapat diterapkan pada keramik dengan berbagai ukuran dan bentuk, seperti keramik hexagon, keramik berbentuk lingkaran, atau keramik berbentuk persegi panjang.

Keramik dengan motif marmer ini juga dapat digabungkan dengan desain lain seperti desain geometris atau desain floral untuk menciptakan kombinasi yang unik dan menarik.

Alasan kenapa harus menggunakan keramik motif marmer

Tampilan elegan dan mewah: Keramik motif marmer memiliki tampilan yang elegan dan mewah yang dapat menambah nilai estetika ruangan.

Tahan lama dan tahan luntur: Keramik marmer memiliki daya tahan yang baik terhadap kerusakan dan luntur, sehingga cocok digunakan untuk area yang sering digunakan atau dijangkau oleh cahaya matahari.

Mudah dibersihkan: Keramik marmer mudah dibersihkan dan tidak mudah menyerap noda, sehingga cocok untuk area dapur atau kamar mandi.

Dapat digabungkan dengan berbagai jenis material: Keramik marmer dapat digabungkan dengan berbagai jenis material seperti kayu, batu, atau metal untuk menambah kesan mewah dan elegan.

Dapat digunakan di berbagai area: Keramik marmer dapat digunakan di berbagai area seperti dapur, kamar mandi, lantai, dinding, atau meja.

Harga yang relatif terjangkau: Walaupun terlihat mewah, keramik marmer memiliki harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan marmer asli.

Warna keramik motif marmer yang banyak di gunakan dan alasannya

Warna keramik motif marmer yang banyak digunakan adalah warna putih, hitam, dan coklat. Hal ini disebabkan karena warna-warna tersebut mencerminkan warna alami dari marmer asli.

Warna putih mencerminkan warna marmer putih murni, warna hitam mencerminkan warna marmer hitam, dan warna coklat mencerminkan warna marmer coklat atau beige.

Selain itu, warna-warna tersebut juga memiliki kemampuan untuk menyatu dengan berbagai jenis desain interior dan eksterior, sehingga mudah diaplikasikan dalam berbagai jenis proyek.

Warna putih dan coklat juga memiliki kemampuan untuk membuat ruangan terlihat lebih luas dan terang, sementara warna hitam dapat digunakan untuk menambah kesan elegan dan mewah.

Oleh karena itu, warna keramik motif marmer putih, hitam, dan coklat sangat populer digunakan dalam proyek-proyek arsitektur dan interior, karena kemampuan mereka untuk menyatu dengan berbagai jenis desain dan memberikan kesan elegan dan mewah.

Harga keramik motif marmer bervariasi tergantung dari ukuran, kualitas, dan merek produk yang digunakan. Beberapa contoh harga keramik motif marmer di pasaran adalah sebagai berikut:

Keramik motif marmer ukuran 40x40 cm dengan kualitas standard bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 50.000 - Rp 70.000 per meter persegi.

Keramik motif marmer ukuran 60x60 cm dengan kualitas premium bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 100.000 - Rp 150.000 per meter persegi.

Keramik motif marmer ukuran 80x80 cm dengan kualitas eksklusif bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 150.000 - Rp 200.000 per meter persegi.

Perlu diingat bahwa harga yang disebutkan di atas hanya sebagai acuan dan mungkin berbeda-beda di setiap toko atau outlet produk keramik.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia

Posting Komentar

© Mandore.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain