Kualitas Keramik Uno Baca Dulu Sebelum Membeli

Kami mempunyai parameter untuk menguji kualitas sebuah merek keramik, ini juga berlaku ketika kami menguji kualitas keramik uno.
Kualitas Keramik Uno


PT Arwana Citramulia Tbk adalah perusahaan publik yang berdedikasi untuk memproduksi ubin keramik dengan biaya rendah untuk melayani pasar menengah-ke bawah di seluruh Indonesia.

Perusahaan ini beroperasi sejak 1995 dan berkantor di Jakarta. Produk Arwana dijual di bawah merek "Arwana Ceramic Tiles" yang memiliki produk berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Pada 2011, merek baru "UNO" diperkenalkan untuk menangkap pasar menengah-ke atas. Arwana tetap fokus pada bisnis inti kompetensi untuk menghasilkan produk berkualitas dan desain kreatif.

Produk termasuk Embossed, Marmer, Plain Color, Granity, Strata, Rustic, Fancy Kayu, dan Dekorasi Fancy. Ukuran yang paling umum adalah 20 x 20 cm dan 30 x 30 cm, namun saat ini tren telah berkembang menjadi 40 x 40 cm.

Arwana menjual produk melalui distributor tunggal, PT Primagraha Keramindo, dan lebih dari 40 sub-distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. Arwana berencana untuk meningkatkan kapasitas produksi tahunan dengan pembangunan pabrik baru di Sumatera.

Bagi pembaca yang ingin menggunakan keramik uno sebaiknya baca dulu tulisan kami yang membahas bagaimana kualitas keramik uno yang kami dapatkan.

Tentu dengan pembahasan kualitas keramik uno dari sisi tukang keramik Anda akan mendapatkan pengalaman lain karena umumnya yang akan membahas kualitas keramik uno dari penjual.

Kami sempatkan beberapa kali untuk memasang keramik uno di beberapa proyek yang berbeda agar tulisan kami mempunyai materi yang bisa kami tulis di sini mengenai keramik uno ini.

Dari penjelasan mengenai profil perusahaan di paragraph atas sudah bisa di pastikan bahwa keramik uno mempunyai kualiatas yang sangat baik karena produk di khususkan pada pasar menengah ke atas.

Begitu juga pada saat kami memasang beberapa tipe keramik uno di beberapa kesempatan saat kami menangani proyek ternyata benar bahwa kualitas keramik uno sangat baik.

Kami mempunyai parameter untuk menguji kualitas sebuah merek keramik, ini juga berlaku ketika kami menguji kualitas keramik uno.

Siku keramik uno sangat baik ketika kami uji dengan penggaris siku dan terbukti ketika kami pasang tidak ada masalah yang dihasilkan dari faktor siku keramik yang biasanya jika tidak siku maka pasangan keramik akan terlihat tidak rapi pada bagian natnya.

Ukuran keramik uno juga sangat konsisten seperti yang tertulis pada dus, ketika memasang keramik uno kami mampu membuat tiap baris pasangan keramik selalu konsisten pada tarikan benang yang telah kami buat.

Permukaan keramik uno juga sangat baik, terbukti semua pasangan keramik yang kami kerjakan tidak ada bagian keramik yang nait turun akibat permukaan keramik yang berbeda dan ini tidak kami temukan saat memasang keramik uno.

Bagi pembaca yang ingin menggunakan keramik uno sebagai pilihan akhir saya kira tidak ada salahnya tetapi yang perlu dipertimbangkan adalah motif keramik, warna keramik serta ukuran keramik yang wajib di sesuaikan dengan desain awal jangan sampai terbalik desain mengikuti keramik karena hanya suka pada tipe keramik tersebut.

Sebagai tukang keramik saya merekomendasikan keramik uno ini sebagai pilihan anda
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia

Posting Komentar

© Mandore.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain