Marmer Nero Marquina (Batu Alam)

Marmer Nero Marquina adalah marmer yang berwarna hitam dengan motif corak putih yang menyilaukan. Marmer ini berasal dari daerah Marquina, Spanyol
Marmer Nero Marquina (Batu Alam)
Marmer Nero Marquina adalah jenis marmer yang berwarna hitam dengan motif corak putih yang menyilaukan. Marmer ini berasal dari daerah Marquina, Spanyol.

Terkenal karena kehalusan teksturnya, ketajaman warna, dan ketahanan terhadap cuaca. Marmer ini sering digunakan dalam pembuatan meja, dinding, lantai, dan berbagai aplikasi dekorasi lainnya.

Karakter Marmer Nero Marquina

Marmer Nero Marquina memiliki beberapa karakteristik utama, diantaranya:

Warna: Marmer ini memiliki warna hitam pekat dengan garis-garis putih yang menyilaukan.

Tekstur: Marmer ini memiliki tekstur yang halus dan rata.

Struktur: Marmer ini memiliki struktur yang konsisten dan homogen.

Ketahanan: Marmer ini memiliki tingkat ketahanan yang tinggi terhadap cuaca dan kerusakan.

Aplikasi: Marmer ini sering digunakan dalam pembuatan meja, dinding, lantai, dan berbagai aplikasi dekorasi lainnya.

Keunikan: Marmer Nero Marquina memiliki keunikan yang terletak pada garis-garis putih yang menyilaukan yang membuat marmer ini menjadi sangat indah dan elegan.

Dalam pembuatan rumah Marmer Nero Marquina biasanya di pasang di mana yang bagus dan jelaskan alasannya

Marmer Nero Marquina sering digunakan dalam pembuatan rumah untuk berbagai aplikasi, seperti:

Lantai: Marmer Nero Marquina sering digunakan sebagai lantai karena warna hitam pekat dan garis-garis putih yang menyilaukan yang dapat memberikan kesan elegan dan mewah pada ruangan.

Selain itu, marmer ini juga memiliki tingkat ketahanan yang tinggi terhadap kerusakan dan cuaca, sehingga cocok digunakan sebagai lantai.

Dinding: Marmer Nero Marquina juga sering digunakan sebagai dinding untuk memberikan kesan mewah dan elegan pada ruangan. Marmer ini juga dapat digunakan sebagai dinding pembatas antar ruangan atau sebagai dinding penyekat pada ruangan yang terbuka.

Meja: Marmer Nero Marquina sering digunakan sebagai meja karena kehalusan teksturnya dan ketajaman warna yang dapat memberikan kesan elegan dan mewah pada ruangan.

Selain itu, marmer ini juga memiliki tingkat ketahanan yang tinggi terhadap kerusakan dan cuaca, sehingga cocok digunakan sebagai meja.

Marmer Nero Marquina dapat digunakan di berbagai area dalam rumah, seperti area tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi, dan bahkan dapat digunakan di luar rumah seperti teras, balkon, dan taman. Namun, marmer ini lebih cocok digunakan di area yang membutuhkan tingkat elegan dan mewah yang tinggi.

Harga Marmer Nero Marquina di indonesia

Harga Marmer Nero Marquina di Indonesia dapat berbeda-beda tergantung pada beberapa faktor, seperti kualitas, ukuran, dan jumlah permintaan. Namun, secara umum harga Marmer Nero Marquina di Indonesia cukup mahal dibandingkan dengan jenis marmer lainnya.

Harga per meter persegi Marmer Nero Marquina berkisar antara Rp.1.500.000 hingga Rp.2.500.000. Namun, harga tersebut bisa berubah-ubah tergantung pada kualitas dan ukuran marmer yang diinginkan.

Beberapa faktor yang mempengaruhi harga Marmer Nero Marquina di Indonesia antara lain :

Kualitas marmer yang digunakan, harga marmer yang memiliki kualitas yang baik akan lebih mahal dibandingkan dengan marmer yang kualitasnya kurang baik.

Ukuran marmer yang digunakan, harga marmer yang lebih besar akan lebih mahal dibandingkan dengan marmer yang lebih kecil.

Sumber yang digunakan, harga marmer yang diimpor akan lebih mahal dibandingkan dengan marmer yang di produksi di dalam negeri

Namun, harga Marmer Nero Marquina di Indonesia masih lebih murah jika dibandingkan dengan harga Marmer Nero Marquina di negara asalnya, yaitu Spanyol.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia

Posting Komentar

© Mandore.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain