Mengenal Marmer Calacatta (Batu Alam)

Marmer Calacatta adalah jenis marmer yang berasal dari Italia. Marmer ini memiliki warna putih yang bersih dan jelas, dengan garis-garis hitam
Marmer Calacatta (Batu Alam)

Marmer Calacatta adalah jenis marmer yang berasal dari Italia. Marmer ini memiliki warna putih yang bersih dan jelas, dengan garis-garis hitam yang menyala dan menarik.

Marmer Calacatta sangat cocok untuk digunakan sebagai dinding, lantai, dan meja dapur. Marmer ini juga sering digunakan untuk dekorasi interior dan eksterior, seperti meja konsol, meja kantor, dan lain-lain.

Marmer Calacatta sangat mahal karena kualitasnya yang sangat baik dan kelangkaannya. Namun, marmer ini akan memberikan tampilan yang elegan dan mewah pada ruangan anda.

Karakter Marmer Calacatta

Marmer Calacatta memiliki beberapa Karakter yang menyebabkan ia menjadi sangat populer dan dihargai tinggi. Beberapa sifat tersebut diantaranya adalah:

Warna: Marmer Calacatta memiliki warna putih yang sangat bersih dan jelas, dengan garis-garis hitam yang menyala dan menarik. Warna ini akan memberikan tampilan yang elegan dan mewah pada ruangan.

Struktur: Marmer Calacatta memiliki struktur yang halus dan rata, yang membuatnya mudah dibersihkan dan dikelola.

Kelangkaan: Marmer Calacatta sangat langka dan harganya cukup mahal karena kualitasnya yang sangat baik.

Kekuatan: Marmer Calacatta merupakan jenis marmer yang kuat dan tahan lama, sehingga cocok untuk digunakan pada area yang sering digunakan.

Versatilitas: Marmer Calacatta dapat digunakan untuk berbagai macam aplikasi, seperti lantai, dinding, meja, dll. Ini membuatnya sangat cocok untuk digunakan dalam desain interior maupun eksterior.

Rumah Berdesain Apa Yang Cocok Di Pasangi Marmer Calacatta

Marmer Calacatta cocok digunakan dalam berbagai jenis desain rumah, seperti:

Desain klasik: Marmer Calacatta akan menambah kesan elegan dan mewah pada rumah dengan desain klasik.

Desain modern: Marmer Calacatta akan memberikan sentuhan yang elegan dan mewah pada rumah dengan desain modern.

Desain minimalis: Marmer Calacatta dapat digunakan untuk menambah sentuhan yang mewah pada rumah dengan desain minimalis.

Desain luxury: Marmer Calacatta cocok digunakan dalam desain rumah yang mengedepankan kemewahan dan kenyamanan.

Desain farmhouse: Marmer Calacatta dapat digunakan untuk menambah sentuhan elegan dan mewah pada rumah dengan desain farmhouse.

Itu hanya beberapa contoh, Marmer Calacatta cocok digunakan dalam berbagai jenis desain rumah yang berbeda, karena warna putih yang bersih dan garis-garis hitam yang menariknya dapat menambah sentuhan elegan dan mewah pada ruangan.

Harga Marmer Calacatta

Harga Marmer Calacatta sangat bervariasi tergantung dari beberapa faktor, seperti ukuran, kualitas, dan tempat pembelian.

Namun, dalam umumnya harga Marmer Calacatta cukup mahal dibandingkan dengan jenis marmer lainnya. Hal ini dikarenakan kualitas yang sangat baik dan kelangkaannya.

Di Italia, negara asal dari marmer ini harga Marmer Calacatta dapat mencapai hingga $200 - $500 per meter persegi. Namun, harga ini mungkin akan berbeda jika dibeli di negara lain.

Hal ini dikarenakan biaya transportasi dan pajak yang dikenakan. Ada juga Marmer Calacatta sintetis yang harganya lebih murah karena pembuatannya tidak sepenuhnya dari marmer asli.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia

Posting Komentar

© Mandore.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain