Spesifikasi Marmer Statuario (Batu Alam)

Marmer Statuario adalah jenis marmer yang berwarna putih susu dengan sedikit nuansa biru atau abu-abu. Marmer ini sangat jarang dan dianggap sebagai
Spesifikasi Marmer Statuario (Batu Alam)
Marmer Statuario adalah jenis marmer yang berwarna putih susu dengan sedikit nuansa biru atau abu-abu. Marmer ini sangat jarang dan dianggap sebagai salah satu jenis marmer terbaik di dunia.

Marmer Statuario diperoleh dari bebatuan yang terbentuk selama jutaan tahun di wilayah Italia. Ia memiliki tekstur yang halus dan rata, serta dikenal dengan kekuatan dan ketahanannya yang luar biasa.

Marmer ini sering digunakan dalam aplikasi arsitektur, desain interior, dan seni patung karena kecantikannya yang unik. Harga marmer Statuario cukup mahal dibandingkan dengan jenis marmer lainnya.

Ciri-ciri utama dari Marmer Statuario

Warna putih susu: Marmer Statuario memiliki warna putih susu yang khas dan terang.

Nuansa biru atau abu-abu: Marmer ini juga memiliki nuansa biru atau abu-abu yang halus yang dapat dilihat pada permukaannya.

Tekstur halus: Marmer Statuario memiliki tekstur yang halus dan rata yang sangat indah.

Kekuatan dan ketahanan: Marmer ini sangat kuat dan tahan lama.

Jarang: Marmer Statuario sangat jarang dan dianggap sebagai salah satu jenis marmer terbaik di dunia.

Asal dari Italia: Marmer ini diperoleh dari bebatuan yang terbentuk selama jutaan tahun di wilayah Italia.

Harga cukup mahal: Harga marmer Statuario cukup mahal dibandingkan dengan jenis marmer lainnya.

Dalam bangunan Marmer Statuario di gunakan untuk apa saja

Marmer Statuario sering digunakan dalam berbagai aplikasi arsitektur dan desain interior, diantaranya:

Dinding dan lantai: Marmer Statuario sering digunakan sebagai dinding dan lantai dalam bangunan mewah karena kecantikannya yang unik dan ketahanannya.

Patung dan seni: Marmer ini sering digunakan dalam pembuatan patung dan seni karena kehalusan dan kekuatannya yang luar biasa.

Meja dan perabotan: Marmer Statuario juga sering digunakan dalam pembuatan meja dan perabotan, seperti meja makan, meja kerja, dan lemari, karena kemewahannya yang khas.

Dinding dalam kamar mandi dan kamar: Marmer Statuario sering digunakan sebagai dinding dalam kamar mandi dan kamar karena kecantikannya yang unik dan ketahanannya.

Pembuatan tangga : Marmer ini juga sering digunakan dalam pembuatan tangga karena kekuatannya yang luar biasa.

Aplikasi lainnya: Marmer Statuario juga sering digunakan dalam aplikasi lain seperti pembuatan skulptur, pembuatan keramik, dan pembuatan keramik dinding.

Harga Marmer Statuario

Harga Marmer Statuario di Indonesia cukup mahal dibandingkan dengan jenis marmer lainnya. Faktor utama yang mempengaruhi harga marmer ini adalah ketersediaannya yang sangat terbatas dan biaya transportasi yang cukup tinggi dari Italia ke Indonesia.

Beberapa faktor lain yang juga mempengaruhi harga marmer Statuario di Indonesia antara lain kualitas, ukuran, ketebalan, dan jumlah yang dibutuhkan. Namun, harga pasti dapat berbeda-beda tergantung pada lokasi pembelian dan pemasok yang digunakan.

Secara umum, harga marmer Statuario di Indonesia dapat berkisar antara Rp. 1.000.000 - Rp. 3.000.000 per meter persegi. Namun, harga ini bisa lebih tinggi atau lebih rendah tergantung pada faktor-faktor yang disebutkan di atas. Disarankan untuk melakukan pengecekan harga dengan pemasok yang berbeda dan membandingkan harga sebelum membeli.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia

Posting Komentar

© Mandore.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain