Mozaik Sebagai variasi Dalam Pemasangan Keramik Dinding Kamar Mandi

Begitupun mozaik sebagai variasi dalam pemasangan keramik dinding kamar mandi, tentu yang terfikirkan dalam benak pembaca adalah bagaimana hasilnya da
Mozaik Sebagai variasi Dalam Pemasangan Keramik Dinding Kamar Mandi

Membicarakan keramik kamar mandi memang tidak ada habisnya apalagi membuat pola pada suatu desain kamar mandi dengan warna dan ukuran keramik yang berbeda selain dari keramik yang sebagian besar akan di gunakan sebagai keramik dinding.

Begitupun mozaik sebagai variasi dalam pemasangan keramik dinding kamar mandi, tentu yang terfikirkan dalam benak pembaca adalah bagaimana hasilnya dari kombinasi mozaik dan keramik dinding kamar mandi.



Menarik kan untuk di bahas lebih lanjut tentang Mozaik Sebagai variasi Dalam Pemasangan Keramik Dinding Kamar Mandi, baiklah kita lanjutkan.

Ukuran mozaik yang biasa dipergunakan sebagai variasi atau kombinasi dalam pemasangan keramik dinding kamar mandi umumnya 30 x 30 cm pada bagian utuh ketikan di pasang sedangkan untuk ukuran mozaik yang menempel pada benang sebagai pengikat antara mozaik adalah 2 cm.

Sedangkan untuk warna mozaik dipasaran biasanya berwarna warni tetapi ada warna yang lebih dominan daripada warna yang lain agar memudahkan pengkategoriannya sebagai mozaik warna apa.

Untuk pola penempatan warna mozaik umumnya akan sangat teratur dan bisa di susun sesuai warna awal, tetapi tidak jarang juga mozaik yang tersedia dipasaran untuk urusan penempatan warna tersusun secara random atau acak.

Nah sekarang saatnya untuk membahas dimana posisi mozaik di pasang agar memberikan kesan yang sangat menarik ketika di sandingkan dengan keramik kamar mandi keseluruhan.

Ada beberapa tempat di bagian dinding kamar mandi yang biasa di pasang mozaik agar tampilan keseluruhan kamar semakin menarik.

Kamu bisa memasang mozaik pada as posisi wastafel satu baris yang pemasangannya secara vertikal atau dari bawah ke atas, ini akan membuat kesan bahwa wastafel terlihat lebih hidup dan suasana kamar mandi tidak kaku yang diakibatkan oleh keseluhan keramik kamar mandi.

Mozaik juga bisa di pasang pada as kran shower , hal ini akan menarik dan memberikan suasana yang berbeda karena setiap mandi ada warna yang berbeda dari keseluruhan keramik dinding kamar mandi.

Jika di dalam kamar mandi pembaca masih membuat lobang pada dinding untuk tempat sabun dan peralatan mandi maka mozaik juga sangat bagus untuk di pasang pada dinding lubang tempat sabun.

 Jasa Pasang Keramik
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Mandore.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain