Kualitas Keramik Platinum Menurut Tukang

Kualitas Keramik Platinum - Hari ini akan kita bahas kualitas keramik platinum secara umum artinya tidak merujuk ke salah satu tipe atau jenis.
Kualitas Keramik PlatinumDalam beberapa kesempatan saya sering memasang keramik platinum, dan kebetulan saya selalu memasang keramik platinum dengan kualitas grade A atau kw 1.

Dan ketika ada keramik platinum dengan pengelompokkan kwalitas sudah tentu bila ada kw 1 maka seharusnya ada kw 2, kw 3 dan seterusnya.

Kualitas keramik roman

Pengalaman pribadi saat memasang keramik platinum rasanya nyaman tidak ada kendala yang berarti yang disebabkan oleh kualitas keramik platinum.

Oh iya saya memasang keramik platinum hanya pada dinding kamar mandi dan belum pernah memasang keramik platinum pada lantai maka yang saya ceritakan hanya sebatas yang saya tahu.

Jika diamati dari segi ukuran maka sudah pasti ada selisih 1 mm dan itu masih dalam kewajaranan, karena rata-rata semua keramik seperti itu dan untuk mengakali agar selisih keramik tidak terlihat maka saat pemasangan harus diberi jarak nat kurang lebih 1 sampai 2 mm untuk pemasangan pada dinding sedangkan untuk lantai 2 sampai 4 mm

Jarak nat tersebut ideal agar selain berfungsi untuk menghindari keramik yang selisih juga berfungsi apabila keramik ternyata tidak siku.

Kesimpulan

Apakah kualitas keramik platinum bagus ? Menurut saya pribadi kualitas platinum sangat bagus dari hasil yang kami temukan dalam pemasangan keramik yang selama ini kami lakukan.

Jadi bagi anda yang sedang mencari referensi tentang kualitas keramik platinum saya harap tulisan ini akan menjawab semua keraguan pembaca.

5 Penyedia Jasa Tukang Pasang Keramik

Keramik platinum layak untuk mendapat tempat pada daftar merk keramik yang akan anda pilih ketika anda cocok dengan motif serta kebutuhan anda.


Jika ternyata setelah pemasang keramik anda tidak sesuai dengan yang saya tulis, mungkin ada beberapa alasan seperti tukang keramiknya kurang rapi dalam pemasangan.

Atau anda menggunakan keramik platinum dengan kw 2 kw 3 kw 4 atau kw 99, maka kami tidak bertanggung jawab karena kesalahan tersebut.

Tulisan ini murni berdasarkan pengalaman kami saat memasang keramik platinum di beberapa proyek yang telah kami selesaikan dan kami tidak mempunyai kontrak apapun dengan pihak produsen atau pemasaran merk keramik yang kami tulis.

Cara Menentukan Titik Awal Pasangan Keramik Lantai
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Mandore.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain