Kualitas Keramik Accura

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kualitas keramik accura secara keseluruhan, yang artinya semua produk keramik yang bermerek accura
Kualitas Keramik Accura

ACCURA adalah salah satu merk keramik yang diproduksi oleh PT Muliakeramik Indahraya (MKIR). Keramik ACCURA memiliki desain, ukuran, dan warna yang beragam dan sesuai dengan kebutuhan pengguna untuk keramik dinding dan lantai, khususnya untuk perumahan yang ramah lingkungan dan mendukung Green Building.

Produk ACCURA ramah lingkungan karena dapat didaur ulang, tidak mengandung bahan berbahaya, proses produksi ramah lingkungan, zero waste system, hemat energi, dan mudah dalam perawatan tanpa bahan kimia.

Perusahaan juga telah bersertifikat ISO 14001:2015 dan mendapatkan berbagai penghargaan seperti SNI award (gold) pada tahun 2015, SUPERBRAND, TOP BRAND AWARD, dan Best Brand Award.

Keunggulan produk ACCURA adalah kualitas yang baik, desain, ukuran, dan warna yang beragam, sertifikasi yang telah diterima, mudah diperoleh dan dapat digunakan di semua ruangan.

Anda mungkin ingin tahu bagaimana kualitas keramik uno baca tulisan kami yang membahas kualitas keramik uno

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kualitas keramik accura secara keseluruhan, yang artinya semua produk keramik yang bermerek accura.

Dibeberapa kesempatan dalam memasang keramik accura kami mengumpulkan data yang diperlukan sebagai materi untuk membahas kualitas keramik accura.

Kami harus memastikan bahwa semua data yang kami dapatkan pada kesempatan memasang keramik tersebut bisa mewakili keseluruhan tentang kualitas keramik accura.

Kami menilai kualitas keramik accura dari siku keramik, ukuran keramik dan permukaan keramik dan akan mengabaikan semua jenis motif karena ini tidak penting.

Untuk membuat tulisan kualitas keramik accura kami juga harus memasangnya minimal 5 kali dalam proyek yang berbeda tujuannya agar tulisan kami lebih akurat dalam menyampaikan informasi tentang kualitas keramik accura.

Siku Keramik Accura

Siku keramik accura rata-rata kurang presisi ini mungkin hanya hitungan beberapa mili meter namun efeknya adalah sangat besar, akibat yang di timbulkan dari keramik yang tidak siku biasanya pada bagian nat pasangan kermaik umumnya melebar atau mengecil tergantung kesalahan awal tukang dalam memasang.

Namun jangan khawatir pasangan keramik accura akan baik-baik saja apabila pada saat memasang membuat jarak nat antara keramik cukup, jika lantai yang luas sebaiknya di buat nat minimal 4 mm, sedangkan untuk dinding 3 mm.

Ukuran Keramik Accura

Mengenai ukuran keramik accura tidak bisa selalu sama atau presisi, umumnya ukuran keramik accura selisih namun tidak banyak antara 1 mm sampai 2 mm.

Maka untuk membuat pasangan keramik accura menjadi rapi saran saya membuat nat yang agak lebar seperti yang saya sebutkan diatas.

Dan biasanya pada dus keramik juga sudah ada petunjuk cara pemasangan keramik accura yang umumnya menyarankan untuk memasang dengan jarak minimal 4 mm.

Fungsi jarak nat yang agak lebar ini apabila keramik bermasalah dengan ukuran yaitu selisih maka bisa di atasi dengan cara ini.

Permukan Keramik Accura

Mengenai permukaan keramik accura tergolong sangat baik, maksudnya permukaan keramik accura saling memiliki karakter yang sama artinya jika permukaan di desain datar maka semua akan datar.

Ini akan menentukan bagaimana hasil akhir permukaan lantai keramik yang nantinya akan terlihat, apabila permukaan keramik accura berbeda maka lantai nantinya akan terlihat kalau pasangan keramik seperti naik turun atau tidak rata.

Dan hasilnya sudah bisa di pastikan nanti akan jelek, tetapi di pemasangan keramik accura kami jarang menemukan  permasalahan seperti ini, jika mencari kesalahan permukaan  keramik accura yang harus di perbaiki adalah bagian keramik yang kadang produksinya kurang rapi pada finsihingnya yang menimbulkan seperti ada retakan.

Bagaimana pengalaman Anda pada saat menggunkan keramik acurra sampaikan di kolom komentar agar semakin banyak pembaca yang mengetahui kualitas keramik acurra dari berbagai sumber.
Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Mandor Bangunan. All rights reserved. Developed by Jago Desain