Update Daftar Harga Keramik Ukuran 40x40 Cm Glossy

Dalam tulisan kami ini akan merilis daftar harga keramik ukuran 40×40 cm update pada 2021, ukuran keramik yang paling banyak dicari dari harga serta m
Daftar Harga Keramik Ukuran 40x40 Cm
Daftar Harga Keramik Ukuran 40x40 Cm - Banyak klien kami menyarankan untuk membuat daftar harga setiap ukuran keramik nah kali ini saya telah membuat tabel daftar harga keramik.

Untuk memperjelas maka kami mengelompokkan dalam satu ukuran meskipun nanti akan beda merek, saya tidak akan menyertakan gambar keramiknya akan sangat berat apabila saya upload gambar keramik.

Jadi akan saya rilis merek keramik, tipe keramik serta harga dari masing-masing merek keramik saja.

Oiya apabila pembaca ingin membeli keramik ukuran 40 cm, kami ada tips menarik untuk dibaca terlebih dahulu agar pembaca tidak salah membeli keramik Mengenali Jenis KW Keramik Saat Memilih

Dalam tulisan kami ini akan merilis daftar harga keramik ukuran 40×40 cm update pada 2021, ukuran keramik yang paling banyak dicari dari harga serta motifnya, data harga keramik yang kami sajikan ini berdasarkan beberapa sumber yang valid yaitu dari toko keramik.


Sedangkan untuk keakuratan harga keramik ukuran 40 cm kemungkinan akan ada perbedaan sedikit, dikarenakan kebijakan dari masing-masing penjual dalam menentukan keuntungan dari penjualan keramik.

Dan apabila terjadi selisih harga yang masih dalam tahap wajar, mari kita hargai karena mereka juga mencari rejeki dan tidak perlu diperdebatkan.

Untuk kalian yang ingin tahu bagaimana caranya membersihan kotoran keramik, pembaca bisa mengunjungi tulisan kami yang berjudul Cara Membersihkan Keramik Berdasarkan Jenis Kotorannya

Karena keramik ukuran 40 cm ada beberapa varian maka akan kami kelompokkan dalam tiap-tiap artikel, dan kali ini saya akan memberikan informasi keramik ukuran 40 cm glossy atau yang permukaan keramiknya mengkilap, keramik yang jenisnya diperuntukkan dalam ruangan atau interior.

Merek KeramikTipeHarga
Asia TileMoreno BrownRp 50.000
Asia TileMoreno GreyRp 50.000
IkadBianco CararaRp 55.000
Asia TileZigmaRp 41.000
Asia TileZurichRp 41.000
MuliaHazen GreyRp 42.000
Asia TileSanfansiscoRp 39.000
SunpowerMontana GreyRp 51.000
CeramicaYellow GreyRp 38.000
MuliaSandstoneBeigeTp 65.000
PlatinumBonza WhiteRp 58.000
ArwanaCarrara WhiteRp 49.500
MuliaAppelon GreyRp 49.000
PlatinumHarold GreyRp 67.500
MilanLuxor BeigeRp 49.000
MilanCellina WhiteRp 67.500


Kami tegaskan lagi bahwa daftar harga keramik di atas adalah keramik ukuran 40×40 cm dengan tipe keramik glossy atau mengkilap, dan kami merekomendasikan di pasang pada area kering contohnya ruang tamu, kamar tidur dan beberapa area yang tidak terkena air karena sifat keramik jenis glossy mengkilap dan licin.

Tidak dianjurkan dipasang pada area basah atau tempat yang langsung terkena air hujan, seperti kamar mandi, area cuci pakaian, teras, garasi, carport, area taman kering karena akan sangat rawan terpeleset apabila keramik terkena air.

Jika pembaca ingin tahu bagaimana prosesnya pemasangan keramik dari awal sampai akhir, kami punya tulisan yang membahas apa saja yang perlu di kerjakan saat pemasangan keramik silahkan kunjungi Begini Proses Dari Tahap Awal Memasang Keramik lantai Dengan Adukan.

Apabila ada merek dan tipe keramik ukuran 40 cm terbaru maka tabel di atas akan kami update sesegera mungkin, dan jika ada pembaca disini yang mempunyai data lebih lengkap bisa mengirimkan kepada kami untuk kami update.

Semoga tulisan Update Daftar Harga Keramik Ukuran 40x40 Cm Glossy bisa membantu pembaca dalam mencari keramik ukuran 40 cm.

Kuli bangunan yang dilantik secara rahasia
© Mandore.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain